Mode Rampage Free Fire Kembali Hadir , Catat Tanggal Mainnya !

Mode Rampage Free Fire – Free Fire memang dikenal sebagai game yang sering menghadirkan banyak kejutan untuk para pemainnya. Kejutan tersebut bisa berupa event Free Fire terbaru , karakter baru , senjata baru dan masih banyak lainnya.

Bicara soal kejutan itu sendiri kali ini Free Fire menghadirkan mode yang bernama Mode Rampage. Mungkin untuk kalian yang sudah bermain Free Fire sejati sudah tidak asing dengan mode yang satu ini karena memang sebelumnya sempat dihadirkan ke dalam game battle royale ini.

Namun sama seperti mode Free Fire yang pernah dihadirkan sebelumnya , Mode Rampage ini memiliki waktu yang terbatas. Nah untuk lebih jelasnya yuk langsung saja kita simak informasi mengenai mode tersebut di bawah ini.

Mode Rampage Free Fire

Main Mode Rampage Free Fire Bisa Dapat Bundle Gratis Lho, Ini Tipsnya!

Mungkin sebagian gamers Free Fire sudah mengerti dengan baik cara bermain salah satu mode Free Fire yang sangat menantang dan mengasikkan ini. Namun tidak ada salahnya bukan jika kami kembali memberitahukan cara bermain Mode Rampage terutama untuk mereka yang baru saja bermain.

Jadi dalam mode yang satu ini para pemain akan bertanding di area kecil dalam sebuah map Free Fire. Mode Rampage akan terbagi menjadi 2 tim yang dimana nantinya setiap pemain akan spawn di setiap pangkalan tim dan akan berhadapan dengan musuh mereka. Setidaknya ada 4 opsi senjata yang bisa kalian gunakan di dalam mode tersebut.

Area map akan terbagi menjadi 3 bagian yaitu A , B dan juga C. Ketika pertandingan dimulai, setiap 60 detik sebuah tempat akan dipilih, dan pemain dari tim manapun yang ada dalam area yang dipilih ini akan mendapatkan poin untuk tim mereka. Jadi intinya kalian harus lebih sering memerhatikan waktu dan zona ketika akan segera berganti.

Kami sangat menyarankan bermain dengan teman kalian untuk lebih mudah memenangkan mode tersebut. Setidaknya kalian bisa menyusun strategi dengan orang yang kalian kenal sehingga lebih efektik untuk mendapatkan point.

Tim yang telah mendapatkan 100 points atau yang mendapatkan point terbanyak dalam waktu 10 menit dinyatakan sebagai pemenang Mode Rampage. Dan yang terakhir nih guys , mode yang satu ini sudah bisa kailan mainkan tepat pada hari ini yaitu pada tanggal 8 Januari 2021 hingga 10 Januari 2021.

Nah itulah informasi mengenai Mode Rampage Free Fire yang kembali dihadirkan. Gimana menurut kailan guys ? Tertarikkah untuk mencoba mode tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.