Valorant Akan Hadirkan Mode Terbaru Yang Bernama Replication

Replication Valorant – Belum lama ini Valorant baru saja mengunggah sebuah teaser yang memperlihatkan mode permainan baru di dalam game Valorant. Mode itu diberinama Replication atau replikasi jika ditranslate ke bahasa Indonesia.

Valorant Akan Hadirkan Mode Terbaru Yang Bernama Replication

Cuitan yang diposting melalui akun sosial media twitter Valorant ini memperlihatkan sebuah teaser berdurasi 23 detik dengan judul “Bersiaplah untuk mode permainan terbaru VALORANT, Replikasi. Segera akan datang”.

Dalam teaser tersebut kita bisa melihat jika ada smoke dari agent brimstone tetapi tidak hanya 3 melainkan lebih dari 10 smoke. Banyak teori tentang bagaimana alur permainan di mode ini nantinya.

Jika seandainya 1 agent dapat mengeluarkan banyak skill , apa jadinya jika nantinya akan ada 10 viper bites atau skill viper lainnya. Hal ini yang akhirnya menjadi perbincangan kolom komentar akun twitter @PlayVALORANT.

Para pemain menyebut jika mode ini nantinya akan membuat FPS mengalami drop atau mungkin tak dapat dimainkan untuk sebagian PC dengan spek low. Seperti komentar dari akun twitter Liquid Mendo yang menanyakan kepada RiotNu selaku software engineer VALORANT.

@RiotNU apa perkiraan Anda tentang bagaimana FPS saya jika 10 smoke Brimstone jatuh pada saat yang bersamaan? atau 10 viper?“, ujar Mendo.

RiotNu pun menjawab pertanyaan ini, “Anda tidak akan melihat apa pun sehingga tidak banyak pekerjaan yang harus dilakukan“.

Hingga saat ini hal tersebut masih menjadi sebuah pertanyaan. Sebab seperti yang kita tahu VALORANT membutuhkan spec yang terbilang tidak rendah untuk saat ini , namun rasanya mode ini mungkin akan memperberatkan game VALORANT tersebut.

RiotNu pun menambahkan, “Namun dalam semua keseriusan, salah satu area aktif pengoptimalan kami adalah membuat banyak kemampuan simultan bekerja lebih cepat. Lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana pasti.

Namun yang pasti kehadiran mode Replication nantinya akan membawa warna baru di game VALORANT. Mode ini bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang sedang mengalami kekalahan di mode kompetitif untuk bersenang-senang.

Nah itulah informasi mengenai mode Replication. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk memainkannya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *