Mode Terbaru GRID Legends

Mode Terbaru GRID Legends – Menjadi salah satu perusahaan yang cukup sukses di industri gaming tentu membuat Electronic Arts (EA) dibuat kebingungan dengan jadwal beberapa game baru yang akan dirilis. Pasalnya , EA telah mengumumkan banyak seri game yang akan dirilis dalam waktu yang berdekatan. Salah satunya yaitu GRID Legends yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Tak perlu diragukan lagi jika EA adalah salah satu developer game yang bertemakan sports terbaik saat ini. Terbukti beberapa game dengan genre sports yang dibuat selalu menjadi hits. Sebut saja salah satunya adalah FIFA yang kini telah menjadi game pilihan utama untuk beberapa pecinta sepak bola. Dan kini mereka mencoba mengulangi kesuksesan tersebut dengan merilis mode atau seri terbaru ke dalam GRID Legends.

Seri Terbaru GRID Legends

Tak bisa dipungkiri memang ada beberapa seri GRID yang tidak sesukses denga game yang memiliki genre yang serupa. Namun berbeda dengan seri kali ini yang membawa nama baru di dunia game balap. Terlebih lagi seri ini akan menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dan menarik di arena pertandingan. Tak heran jika seri ini membuat penasaran para penggemarnya tentang hal hla baru yang ada di dalamnya.

Namun hingga saat ini pihak developer mengaku masih dalam tahap pengembangan game GRID Legends ini. Jadi kalian harus bersabar menunggu hingga game ini dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Mode Terbaru GRID Legends Yang Berbentuk Cerita

Pihak EA dikabarkan telah menambah beberapa komponen yang dianggap sangat unik dan berbeda jika dibandingkan dengan game mobil balap lainnya. Menurut informasi yang beredar , para pemain nantinya dapat memainkan mode cerita atau yang dikenal sebagai mode campaign career. Dalam mode ini pemain dipastikan akan merasa sensasi bermain yang luar biasa karena adanya cerita di sepanjang perjalanan karir balapan mereka.

Grid Legends Launching 2022: Revealing New Story Mode and Features - Xbox  Wire

Tak hanya menghadirkan mode baru , GRID Legends juga dikabarkan telah menghadirkan lebih dari 100 mobil balap dengan desain mobil kekinian yang tentunya sangat keren. Tak ketinggalan juga ada sekitar 130 trek balapan yang mana setiap kota dari trek tersebut akan berbeda beda. Artinya , para pemain dapat memilh trek balapan yang mereka sukai.

Dengan segala pembaharuan yang dihadirkan pada GRID Legends , dijamin para pemainnya tidak akan pernah merasa bosan memainkanya. Namun sayang , hingga saat ini masih belum ada info terkait tanggal resmi dirilisnya game tersebut. Tapi yang pasti game ini akan tersedia untuk platform PS 4, PS 5, Xbox Oone, Xbox Series X/S dan PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.