Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking Dalam Mobile Legend

Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking – Banyaknya laporan yang dibuat oleh para pemain terhadap jalannya permainan dalam Mobile Legend , tampaknya membuat Moonton akan memperbaiki sistem matchmaking yang ada.

Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking

Para pemain melaporkan jika adanya ketidak imbangan yang mereka rasakan ketika bermain. Para pemain merasa sering bertemu dengan para pemain lainnya yang memiliki skill di atas mereka ataupun di bawah mereka. Hal tersebut tentunya membuat jalannya permainan menjadi tidak seimbang dan berat sebelah.

Moonton yang menyadari akan hal tersebut , melalui Project NEXT akan melakukan perbaikan pada sistem matchmaking tersebut yang dimana nantinya para pemain atau tim akan bertemu dengan pemain lainnya yang memiliki skill setara dengan mereka.

Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking

Dalam hal ini , ada tiga hal yang menjadi patokan untuk Moonton melakukan perbaikan matchmaking , yaitu perbedaan skill , perbedaan rank dan juga para pemain yang melakukan matchmaking secara solo ataupun party.

Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking

Hal yang paling mendasar untuk menentukan ketiga hal penting tersebut adalah medal point. Nantinya performa pemain yang meliputi pertandingan terakhir , musim ini hingga semua pertandingan mobile legend yang pernah dimainkan oleh pemain akan dikalkulasikan. Setelahnya sistem akan menentukan level skill pemain tersebut yang nantinya akan dipertemukan dengan pemain yang memiliki skill yang sama.

Selain medal point , hal terpenting lainnya yang menjadi dasar sistem matchmaking terbaru adalah perbedaan rank , level , jumlah winrate ,jumlah pertandingan hingga kemampuan teman satu tim untuk kalian yang melakukan party. Hal ini dibuat agar bisa menciptakan keseimbangan dalam setiap game Mobile Legend nantinya.

Sistem matchmaking terkahir yang akan dihadirkan yaitu terdapat pada jumlah pemain yang melakukan matchmaking. Jika kalian melakukan matchmaking seorang diri alias solo , maka kalian akan dipertemukan oleh lawan yang melakukan matchmaking secara sendiri juga. Hal ini juga berlaku untuk kalian yang melakukan matchmaking secara party dengan 3 atau 5 orang pemain , maka kalian akan menemukan lawan yang memiliki party dengan 3 atau 5 orang pemain juga.

Melihat kerumitan algoritma yang dihadirkan untuk matchmaking kali ini , tentunya membuat para pemain berpendapat jika matchmaking akan membutuhkan waktu yang lama. Namun janganlah khawatir , Moonton juga akan menambahkan sebuah fitur yang akan menangani hal tersebut sehingga kalian bisa melakukan matchmaking dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *