MORPH Team Bubarkan Divisi Valorant , Begini Informasinya !

MORPH Team Bubarkan Divisi Valorant – MORPH Team adalah salah satu organisasi besar yang ada di Indonesia. Sudah banyak divisi yang dihadirkan dari tim Reza Arab tersebut yang salah satunya ialah Valorant. Walaupun memang hingga saat ini divisi Valorant MORPH Team masih belum mendapatkan gelar apapun , namun setidaknya mereka telah membuktikan jika MORPH Team adalah salah satu tim Valorant yang cukup berbahaya di Indonesia.

Namun sangat disayangkan , pada tanggal 9 Februari 2021 lalu , MORPH Team baru saja membubarkan divisi Valorant mereka. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui sebuah video yang diposting melalui akun sosial media instagram dan halaman youtube MORPH Team.

Menurut postingan yang diumumkan di instagram mereka , bukan MORPH Team yang mengingingkan perpisahan ini. MORPH Team sudah mencoba memberikan opsi tawaran perpanjangan kontrak kepada ke 6 pemainnya tersebut , namun mereka menolak untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Alhasil MORPH Team yang tidak memiliki roster lagi di squad Valorant mereka memutuskan untuk membubarkan divisi tersebut. Dengan adanya kabar perpisahan ini membuat ke 6 pemain MORPH Team yaitu XO, CUD, FatPenguin, Famouz, Fidelwow, dan Nay menjadi free agent saat ini.

Perjalanan karir MORPH Team memang tidak sebaik divisi lainnya. Di turnamen First Strike lalu , mereka gagal meraih peringkat juara dan hanya finish di posisi ketiga First Strike Indonesia.

Sedangkan untuk turnamen Valorant Challangers yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu , MORPH Team kembali gagal meraih gelar juara setelah gagal bertanding di babak grand final melawan Alter Ego karena kekurangan pemain. Hal ini yang akhirnya membuat mereka harus didiskualifikasi dari pertandingan tanpa melakukan perlawanan sedikitpun.

Hingga saat ini kami masih belum bisa memberikan informasi pasti mengenai alasan pemain menolak memperpanjang kontraknya dengan tim garapan Reza Arap tersebut. Padahal jika dilihat dari video tersebut , para pemain MORPH Team berharap mendapatkan dukungan yang jauh lebih besar dari fan setelah mendapatkan Gaming House yang lebih baik dari sebelumnya demi menunjang prestasi.

Nah itulah informasi mengenai MORPH Team yang baru saja bubarkan divisi Valorant mereka. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.