MORPH Team Lepas 2 Roster PUBGM , Simak Informasinya !

MORPH Team Lepas 2 Roster PUBGM – Sebelumnya kita sempat dihebohkan oleh Herli “Jeixy” Juliansyah yang memutuskan kontraknya dengan tim Reza Arap tersebut. Jeixy memutuskan kontraknya sebelum waktu habis kontrak yang telah disepakati sehingga membuat MORPH Team harus menggunakan kata “Terminated” di kabar perpisahannya tersebut.

Selain itu Jeixy juga diberikan sanski yaitu tidak bisa bergabung bersama tim PUBGM lainnya selama masa waktu yang ditentukan oleh pihak MORPH Team. Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca artikel kami yang sebelumnya tentang Jeixy Memutuskan Kontrak Dengan Morph Team.

MORPH Team Lepas 2 Roster PUBGM

Kasus tersebut belum selesai , kini MORPH Team kembali mengeluarkan 2 roster lainnya dari divisi PUBGM mereka. Kedua roster tersebut adalah Afridza “Zaay” Imani dan Excel “Frenzy” Tio Ananta. Kabar perpisahan ini resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram milik MORPH Team.

MORPH Team Lepas 2 Roster PUBGM

Dalam komentarnya di postingan tersebut , MORPH Team mengatakan jika tidak ada masalah yang terjadi di antara kedua belah pihak. Perpisahan ini memang benar benar terjadi karena habisnya masa kontrak kedua pemain tersebut.

Tentu banyak sekali para fans dan netizen yang kaget dengan perpisahan kedua pemain tersebut. Pasalnya Zaay dan Frenzy adalah salah satu faktor keberhasilan MORPH Team berhasil lolos ke babak grand final PMPL ID Season 2 lalu.

MORPH Team Lepas 2 Roster PUBGM

Kabar ini membuat MOPRH Team telah mengeluarkan 3 pemain di tahun 2021 dan menyisakan 3 pemain tersisa di dalam divisi PUBGM mereka. Ketiga pemain yang dikeluarkan oleh MORPH Team juga menambah deretan pemain yang telah dikeluarkan dari tim seperti Hijrah dan RedFaceN dari ION Esports, serta Dron dan Boonk yang juga keluar dari RRQ Ryu.

Pihak MORPH Team juga masih belum memberikan informasi secara detail masa depan divisi PUBGM mereka yang hanya tersisa 3 pemain. Dan untuk Zaay dan Frenzy , menarik untuk ditunggu tim manakah yang akan diperkuat oleh mereka.

Nah itulah informasi mengenai Zaay dan Frenzy yang baru saja resmi berpisah dengan MORPH Team. Gimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *