Mozza Resmi Keluar Dari Aerowolf Zoo , Menyusul Roses Dan Eklyn

Mozza Resmi Keluar Dari Aerowolf Zoo – Aerowolf Zoo baru saja dikabarkan telah berpamitan kepada salah satu rosternya yaitu Mozza. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Aerowolf Pro Team sehari yang lalu.

Selama kurang lebih satu tahun bermain di bawah nama Aerowolf Zoo , sudah ada banyak prestasi dan piala yang diraih oleh Mozza. Beberapa prestasi yang pernah di raih diantaranya adalah runner up PINC Ladies 2020 , runner up PMPL SEA Season 2 , juara PMPL Season 3 Ladies Indonesia hingga berhasil lolos ke PMPL Sea Finals Ladies Season 3. Banyaknya prestasi tersebut menjadikan Aerowolf Zoo sebagai salah satu tim Mobile Legends ladies terkuat di Indonesia.

Namun sayangnya saat ini Mozza sudah tidak lagi memperkuat tim tersebut dengan alasan yang tidak disebutkan. Selain Mozza , 2 pemain lainnya yaitu Roses dan Eklyn juga telah berpamitan dengan Aerowolf Zoo tepat di pekan sebelumnya. Hal ini berarti hanya tersisa 2 pemain dari roster utama tim Aerowolf , mereka adalah DevilDust sebagai IGL, dan FePar sebagai rusher.

Banyak netizen yang berpendapat jika hasil buruk yang mereka dapati di PMPL Sea Ladies kemarin menjadi alasan perombakan besar besaran yang terjadi saat ini di tim Aerowolf. Mozza dan kawan kawan hanya mampu finish di posisi 7 klasemen , berbeda jauh dengan sang rival Belletron Ace yang berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Perpisahan ini tentunya menjadi berita yang cukup menyedihkan untuk para fansnya. Pasalnya mereka berlima adalah roster pertama dan dibentuk pertama kali oleh tim Aerowolf. Dengan berita ini berarti Aerowolf harus mencari 3 pemain baru untuk mengisi kekosongan di dalam squad mereka. Menurut kalian siapakah kira kira ke 3 pemain baru yang akan didatangkan Aerowolf nanti ?

Nah itulah informasi mengenai Mozza yang resmi keluar dari Aerowolf Zoo. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira tim manakah yang akan diperkuat oleh Mozza di masa yang akan datang ? Apakah Mozza akan membentuk tim baru bersama mantan pemain Aerowolf lainnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *