MrBeast Tertarik Membuat Tim LoL , Akankah Terwujud?

MrBeast Tertarik Membuat Tim LoL – Kalian tentunya udah ga asing dengan nama MrBeast dalam dunia per youtubean. Yap , MrBeast adalah konten kreator dan juga Youtuber yang paling dikenal di seluruh dunia.

MrBeast Tertarik Membuat Tim LoL

Untuk kalian yang belu mengetahui siapa MrBeast adalah seorang konten kreator yang bernama Jimmy ‘MrBeast‘ Donaldson yang selalu membuat konten gila dan seru di chanel youtube miliknya. Hingga saat ini chanel youtube miliknya sudah memiliki 45 juta subscriber.

Dalam konten youtube miliknya , dirinya sering membagikan uang sebanyak ribuan dollar kepada para fans , teman ataupun orang yang baru saja ditemuinya. Bahkan ia sempat memberikan sebuah mobil untuk orang yang tidak dikenalnya loh.

MrBeast Tertarik Membuat Tim LoL

Selain menunjukkan kekayaannya , MrBeast juga menghadirkan konten gila lainnya yang tak pernah dibayangkan oleh youtuber lainnya. Dirinya baru saja melakukan tantangan untuk menanam 20 Juta pohon di awal tahun 2020 lalu. Ada juga konten dirinya yang menghabiskan waktu selama seharian penuh bersama teman temannya ditempat yang terbilang sangat ekstrim.

Berkat kebaikan dan juga ide gila yang ia hadirkan dalam konten youtubenya , tidak heran MrBeast menjadi salah satu youtuber yang sangat terkenal di dunia.

MrBeast Tertarik Membuat Tim LoL Yang Menjadi Salah Satu Tujuan Hidupnya

Ada hal menarik yang yang baru saja dikatakan oleh MrBeast beberapa saat lalu. Dirinya mengatakan jika ingin membuat tim esports divisi League Of Legendsnya sendiri. Hal ini terlihat dari postingan twitter resmi miliknya.

Dalam postingannya pada tanggal 28 Oktober lalu , dirinya mengatakan jika League Of Legend adalah permainan game terbaik yang pernah dibuat. Dia juga menambahkan jika salah satu tujuan dalam hidupnya adalah memiliki tim League Of Legends suatu hari nanti.

Hal ini tidak menutup kemungkinan jika MrBeast akan mengakuisisi salah satu tim esports LoL terbaik dan bermain di bawah nama bendera baru MrBeast kedepannya.

Namun kabar ini masih kabar angin yang berarti masih belum benar kepastiannya. Tetapi jika dilihat dari segi finansial seorang MrBeast , tentunya akan sangat memungkinkan dirinya membuka tim esports LoL miliknya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *