Mute Resmi Join Belletron Ace , Duet Kembar Is Real !

Mute Resmi Join Belletron Ace – Sebelumnya kita baru saja dikagetkan dengan kabar mengenai Mute yang resmi meninggalkan ONIC Esports. ONIC Esports merupakan tim esports pertama yang dibela oleh Mute , mulai dari awal karirnya hingga saat ini yang telah menjadi salah satu pemain ladies PUBG terkuat di Indonesia.

Kabar ini sontak membuat banyak pihak penasaran apa alasan dibalik wanita cantik bernama Meutia Maharani memilih untuk hengkang dari ONIC Esports. Melalui livestreamingnya , saudari kandung dari Babyla ini mengatakan alasan sebenarnya ia hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Sambil menetskan air mata , Mute mengaku jika keputusan yang dibuatnya ini sangatlah berat.

“Kenapa ya aku itu sayang banget sama ONIC karena mereka adalah satu-satunya yang merekrut aku dari nol gitu tetapi mereka percaya gitu kalau aku bisa. Sedih sebenarnya meninggalkan ONIC soalnya tim produksi, manajer semuanya baik ke aku jadi aku sayang ke mereka.

Sedihnya aku belum bisa membawa ONIC juara resmi turnamen utama. Akhirnya aku memutuskan aku mundur karena aku kira masih ada kesempatan bagi orang lain yang bisa membawa ONIC juara,” ungkap Mute sambil menangis.

Mute Resmi Join Belletron Ace

Tak lama berselang dari kabar perpisahannya bersama ONIC Esports , kini Mute telah mendapatkan tim terbarunya yakni Belletron Ace. Rumor yang mengatakan jika Mute akan bermain bersama saudari kandungnya di Belletron Ace ternyata menjadi kenyataan. Yap , kabar ini telah resmi diumumkan melalui postingan di akun sosial media instagram Bigetron Esports beberapa waktu yang lalu.

Mute Belletron ACE

“Meutia Maharani, salah satu pemain wanita PUBG Mobile terkuat di Indonesia akhirnya melengkapi roster Belletron ACE dan pasangan kembar di Bigetron! Merupakan saudara kembar dari Babyla, mereka siap menjalankan META kembar pada turnamen-turnamen mendatang.” Tulis dalam Instagram Bigetron Esports.

Kehadiran Mute ke dalam tim tentu membuat Belletron Ace mendapat tambahan amunisi yang lengkap pada musim ini. Selain itu Mute akan bermain bersama dengan adik kandungnya yakni Babyla , sehingga jika bicara soal chemistry sudah tidak perlu diragukan lagi karena keduanya sudah sering main bersama.

Menarik ditunggu ya seperti apa penampilan duet kembar ini di turnamen PMPL ID Ladies Tournament Season 4 nanti ! Semoga saja kedatangan Mute bisa membuat Belletron Ace menjadi tim PUBGM Ladies terkuat Indonesia ya !

Nah itulah informasi tentang Mute yang resmi bergabung dengan Belletron Ace. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan Mute bisa membuat Belletron Ace menjuarai PMPL ID Ladies Tournament Season 4 nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *