MY Gang , Tim Valorant Yang Dibentuk Oleh 23savage Dan Pro Player Thailand Lainnya

MY Gang – Masih menyisakan sekitar 2 bulan lebih sebelum The International 10 resmi dimulai. Waktu luang tersebut biasanya digunakan oleh setiap tim untuk melalukan scrim , perbanyak hero pool di pubs , menyempurnakan strategi dan masih banyak lainnya. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh carry dari tim T1 , Nuengnara “23savage” Teeramahanon yang baru saja membentuk tim Valorant yang bernama “MY Gang”.

Yap , 23savage dikabarkan telah membentuk tim Valorant bersama pro player Dota 2 lainnya. Line up dari tim MY Gang berisikan para pro player Thailand lainnya seperti Jabz, Boombell, Masaros, dan Toyzakung. Tim ini akan mengikuti kualifikasi pekan ketiga dari Valorant Champions Tour (VCT) Challengers Stage 3 Thailand.

Berikut adalah daftar roster dari tim MY Gang :

  • IGL: Toyzakung
  • Support: Boombell dan Masaros
  • Duelist: 23savage dan Jabz

Akan Saingi X10 Esports

Kabar ini resmi diumumkan melalui sebuah postingan di akun sosial media facebook milik 23savage. Dalam postingan tersebut , 23savage mengatakan bahwa tim MY Gang ini dibentuk untuk bersaing dengan X10 Esports. Buat yang belum tahu , X10 Esports adalah tim Valorant terbaik Thailand dan Asia Tenggara saat ini yang beberapa waktu lalu sempat tampil di VCT Stage 2 Masters Reykjavík.

X10 Esports, Valorant, VCT SEA Challenger 2 Finals

Selain itu 23savage juga mengatakan bahwa timnya tersebut tidak membutuhkan sponsor sama sekali. “tidak menerima sponsor. Anda tidak perlu menghubungi saya karena tim ini selalu rusak,” tulisnya. Jika dilihat dari postingan tersebut , tentu sudah jelas tim ini dbentuk hanya untuk bersenang senang saja.

Sama seperti halnya dengan Shroud yang membuat tim valorant untuk mengikuti turnamen VCT NA Stage 3 beberapa waktu yang lalu. Tim yang bernama What’s Going On ini berisikan para beberapa mantan pro CS dan konten kreator Valorant seperti Shroud , Relyks (mantan pemain C9 Valorant), iiTzTimmy (Apex pro & pemain Valorant), Laski (mantan pro CS), & ShawnBM (konten kreator Valorant). Walaupun sekedar iseng , namun Shroud cs mampu lolos ke babak 64 besar sebelum akhirnya berhasil dikalahkan oleh tim EZ5.

Babak kualifikasi pekan ketiga dari VCT Challengers Thailand Stage 3 2021 baru akan digelar pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang. Menarik untuk ditunggu seperti apa penampilan MY Gang di VCT Challengers Thailand Stage 3. Apakah mereka mampu lolos ke main event ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *