Nama Asli Jess No Limit dan Profil Singkat Si Raja Mobile Legend

Nama Asli Jess No Limit dan Profil Singkat Si Raja Mobile Legend – Kakak kandung dari Jessica Jane, Jess No Limit, menjadi nama yang tidak asing lagi di kuping banyak orang. Apalagi, sekiranya kau yakni pecinta seorang game. Pria keturunan Tionghoa ini yakni gamers andal dari Indonesia yang sering menorehkan prestasi dalam dunia olahraga elektronik alias esport.

Jess sudah menekuni dunia Mobile Legends dari permulaan kemunculan game hal yang demikian. Berkat keahliannya, ia mampu memenangkan berjenis-jenis kompetisi game internasional. Karena hal itu pula, ia dijuluki sebagai The King of Mobile Legends.

Ia juga menjadi Youtuber yang mempunyai subscriber terbanyak dalam golongan game. Kerap kali videonya menjadi trending dengan konten-kontennya seputar DOTA, Mobile Legends, sampai PUBG. Dikenal dengan nama Jess No Limit, lantas, siapakah nama absah raja Mobile Legends satu ini?


Biodata dan Profil Jess No Limit

Nama lengkap: Tobias Justin
Nama panggilan: Jess
Nama pentas: Jess No Limit
Daerah tanggal lahir: Jakarta, 5 Februari 1996
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Pekerjaan: Gamer
Hobi: Main Game, Traveling
Akun Instagram: @jessnolimit
Akun YouTube: @jessnolimit

Pria bernama absah Tobias Justin ini sudah menyukai dunia game sejak kecil. Sedangkan tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya secara penuh, Jess No Limit tidak dapat lepas dari semua hal yang berbau game. Kerap kali dirinya menghabiskan waktu di warung internet untuk memuaskan kecintaannya terhadap game.

Sebelum namanya dikenal seperti sekarang, Jess lebih dulu menjadi seorang joki. Dengan kesanggupan yang dimilikinya, Jess No Limit menawarkan jasanya sebagai joki game. Ia membantu para pemain yang masih berada di jenjang rendah untuk kemudian sukses naik tingkat secara pesat.

Melalui pekerjaannya sebagai joki, Jess mewujudkan banyak uang. Dari situ, ia mulai menabung, dan memenuhi keperluannya. Karena hal itu pula, lambat laun ia mendapatkan restu dari kedua orang tuanya untuk bermain game.

 

Baca juga: Profil ONIC Mute atau Meutia Maharani, Influencer dan Pro Player ONIC Esports

Ia pernah bergabung dalam regu olahraga elektronik, EVOS, dan menjadi pemain yang ditakuti. Dari sini pula, namanya menjulang, dan dikenal publik. Tetapi, di bulan Oktober 2019, secara resmi ia sudah keluar dari regu hal yang demikian.

Kini, pria kelahiran 1996 ini sudah menjadi gamers sukses yang sudah menjuarai banyak turnamen dalam industri esports dan live streaming game online. Dari hasil kerja kerasnya itu, ia sukses mempunyai rumah mewah, dan beberapa kendaraan pribadi.

Di usianya yang masih sungguh-sungguh muda dan mempunyai kekayaan berlimpah, tidak membuat Jess No Limit melupakan pendidikannya. Dikenal, ia menempuh pengajaran di Universitas Bina Nusantara, dengan mengambil jurusan Teknologi Info.

Bagi kau yang ingin mengenal perjalanan hidup Jess No Limit, kalian dapat menyaksikannya dalam video Youtube yang diunggah di channel pribadinya. Dalam video berjudul “Draw My Life”, Jess membagikan kisah suksesnya bagi para penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *