Nama Zona Free Fire Yang Harus Kalian Pahami Dan Ketahui !

Nama Zona Free Fire – Dalam permainan battle royale seperti PUBGM , Free Fire, pasti selalu ada yang namanya zona dengan maksud tersendiri. Tak terkecuali dengan Free Fire. Free Fire game battle royale yang bisa kalian mainkan dengan smartphone android ataupun ios memiliki beberapa zona yang memiliki maksud dan pengertian tersendiri.

Mau tau apa saja zona zona yang ada di dalam Free Fire? Berikut adalah nama Zona Free Fire yang harus kalian ketahui !

Safe Zone

Nama Zona Free Fire

Di setiap permainan battle royale , pasti ada yang namanya safe zone. Safe zone adalah tempat dimana pemain harus berada di dalamnya. Seiring berjalannya permainan , zona safe lama kelamaan semakin mengecil sehingga mempertemukan para pemain di suatu tempat tertentu.

Untuk pemain yang keluar dari safe zone , kalian akan terkena damage yang lama kelamaan bisa membunuh kalian.

Danger Zone

Nama Zona Free Fire

Danger zone dalam free fire ditandai dengan lingkaran yang berwarna merah dalam map. Jika kalian berada di dalam wilayah tersebut , kalian harus bersembunyi di dalam bangungan ataupun keluar dari zone tersebut menggunakan kendaraan yang ada.

Karena jika tidak , nantinya akan ada ledakan besar dari bom yang dijatuhkan yang tentunya dapat membunuh para pemain yang berada di daerah tersebut.

Blue Zone

Nama Zona Free Fire

Jika sebelumnya danger zone ada zona yang sangat dihindari oleh para pemain , berbanding terbalik dengan blue zone yang selalu diincar oleh para pemainnya.

Dalam blue zone , kalian bisa menemukan high looting yang sangat membantu permainan kalian agar bisa menang dengan lebih mudah menggunakan item yang ditemukan dari blue zone.

Toxic Zone

Toxic zone sempat ada dalam permainan Free Fire yang dimana nantinya akan mengurangi ketahanan vest dan helmet yang kalian pakai. Namun seiring berjalannya waktu , tampaknya toxic zone sudah tidak bisa ditemukan lagi dimap manapun permainan Free Fire.

AUV Zone

AUV Zone adalah zona yang terdeteksi oleh alat penditeksi yang musuh kalian punya yaitu sebuah AUV ataupun drone. Alat AUV yang berbentuk drone tersebut akan bergerak mengelilingi map tersebut dalam beberapa waktu tertentu.

Namun kalian bisa menghancurkan drone tersebut dengan menembaknya berkali kali agar tidak bisa terdeteksi oleh musuh kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *