Navi Dan Beastcoast Gagal Tampil Di Singapore Major Karena Alasan Covid-19

Navi Dan Beastcoast Gagal Tampil Di Singapore Major – ONE Esports Singapore Major merupakan turnamen major pertama Dota 2 di tahun 2021 yang telah dinanti nanti oleh banyak gamers Dota 2 saat ini. Turnamen yang akan diselenggarakan pada esok hari atau tepatnya tanggal 27 Maret 2021 ini diikuti oleh tim tim terbaik dari upper division di berbagai region.

Navi Dan Beastcoast Gagal Tampil Di Singapore Major Karena Alasan Covid-19

Namun kabar terbaru mengatakan jika ada dua tim yang tidak dapat tampil di Singapore Major karena alasan covid-19. Kedua tim tersebut adalah Navi dan Beastcoast. Untuk tim Beastcoast , masalah ini dimulai ketika sang kapten yaitu Steven “Stinger” Vargas dinyatakan positif covid-19. Hal ini yang akhirnya membuat dirinya harus diisolasi terpisah dengan rekan rekannya.

Navi Dan Beastcoast Gagal Tampil Di Singapore Major

Padahal sebelum keberangkatan ke Singapura , seluruh pemain Beastcoast dinyatakan negatif covid-19. Mungkin hal ini dikarenakan ciri ciri penyakit covid-19 itu sendiri yang mulai memperlihatkan gejala ketika memasuki hari ke 5-6. Namun pihak Beastcoast tampaknya lebih mengutamakan kesehatan para pemainnya sehingga mereka memutuskan untuk memilih tidak mengikuti turnamen Singapore Major.

“Keamanan adalah prioritas utama kami dan bepergian saat ini dengan segala risikonya tidaklah bertanggung jawab,” tulis pihak Beastcoast.

Navi Dan Beastcoast Gagal Tampil Di Singapore Major

Sedangkan untuk Navi , terdapat dua pemain dari tim legendaris asal CIS yang terpapar covid-19 yaitu Iceberg dan ALWAYSWANNAFLY. Sebenarnya Navi sendiri sudah mendapatkan pemain pengganti alias standin untuk kedua pemain tersebut. Kedua pemain yang dipilih Navi sebagai standin adalah Ramzes (ex VirtusPro & Evil Geniuses) dan Mag (Coach Navi) . Namun sangat disayangkan , Mag ternyata dinyatakan positif covid-19 beberapa hari sebelum keberangkatanya.

Tidak hanya itu , para pemain lainnya juga memperlihatkan gejala yang sama sehingga membuat keadaan tim semakin memburuk. Tak mau ambil resiko , Navi akhirnya memutuskan untuk tak mengikuti Major dan memilih untuk memulihkan kondisi para pemainnya tersebut.

Absennya dua tim hebat ini tentu akan membuat turnamen Singapore Major berjalan kurang seru. Hingga saat artikel ini dibuat , kami masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai permasalahan tersebut. Jika dilihat dari turnamen esports lainnya yang mengalami masalah yang sama , besar kemungkinan jika slot kedua tim tersebut akan digantikan oleh tim lain berdasarkan region mereka.

Nah itulah informasi mengenai Navi dan Beast yang memilih untuk tidak mengikuti Singapore Major demi kesehatan para pemain mereka. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *