NaVi Dan Virtus.Pro Amankan Slot Singapore Major Selanjutnya

NaVi dan Virtus.Pro menjadi tim selanjutnya setelah Team Secret yang telah amankan slot Singapore Major. Uniknya , kedua tim tersebut berhasil mendapatkan skor yang sama di klasemen yaitu dengan skor 5-0.

Kedua tim tersebut berhasil memenangkan laga mereka di minggu keempat dengan skor yang sama yaitu 2-1. Kala itu Navi bertemu ASM.GMB sedangkan Virtus.Pro bertemu TSpirit.

Team Spirit yang dipertemukan melawan Virtus.Pro pada 14 Februari lalu berhasil memberikan kejutan dengan memenangkan game pertama yang berlangsung selama 61 menit. Namun Virtus.Pro berhasil menunjukkan kelasnya dengan menyapu bersih 2 game setelahnya yang membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Masih di hari yang sama , sang rival yaitu Navi dipertemukan melawan tim yang baru saja berkolaborasi dengan tim sepakbola AS Monaco yaitu AS.GMB. Pertandingan tersebut menjadi debut pertama midlaner veteran asal CIS yaitu Vladimir β€œNo[o]ne” Minenko dalam liga DPC 2021 CIS. No[o]ne menggantikan midlaner sebelumnya yang diisi oleh Rostislav β€œfn” Lozovoi.

Namun sangat disayangkan , ASM.GMB harus mengalami kekalahan di game pertama laga tersebut. Morphling yang dimainkan oleh V-Tune berhasil mendapatkan free farm yang membuat NaVi unggul jauh dalam segi networth. Menggunakan strategi Morphling + Earthshaker membuat NaVi berhasil mengobrak abrik pertahan dari tim ASM.GMB. Alhasil mereka harus mengatakan GG di menit 31 pertandingan.

Tidak mau mengulangi kesalahan yang sama , kali ini ASM.GMB berhasil mendapatkan Morphling yang dimainkan oleh No[o]ne. Teamfight yang sangat kuat dari tim ASM.GMB membuat Navi harus menyerah di menit 27 pertandingan.

Namun entah kenapa performa baik yang diperlihatkan oleh ASM.GMB di game kedua tidak bisa terlihat di game penentuan. Walaupun memang sempat unggul dalam segi networth di awal pertandingan , namun karena tidak adanya hero yang bisa mengontrol Phantom Lancer dari tim Navi akhirnya membuat keadaan berbalik unggul untuk Navi. Navi akhirnya berhasil memenangkan game tersebut di menit 37 pertandingan.

Kedua hasil kemenangan dari kedua tim tersebut membuat mereka memastikan slot di Singapore Major. Hal ini menandakan jika masih ada satu slot lagi yang tersisa dari DPC 2021 CIS untuk mendapatkan tiket ke major tersebut.

Nah itulah informasi mengenai NaVi dan Virtus.Pro yang berhasil amankan slot mereka di Singapore Major. Menurut kalian siapakah tim satu lagi dari upper division DPC 2021 CIS yang akan mendapatkan satu tiket tersisa ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *