Navi Juarai EMEA League , OldBoy Mendapatkan Gelar MVP !

Navi Juarai EMEA League – Tim Navi divis PUBG Mobile yang belum lama dibentuk baru saja memenangkan turnamen pertama mereka yaitu EMEA League pada tanggal 25 Oktober 2020 lalu.

Tim divisi PUBGM Navi yang baru dibentuk kurang lebih sekitar 3 minggu lalu berhasil mengalahkan tim tim PUBGM hebat Eropa lainnya seperti Konina Esports , Godsent dan juga Klas Game Esports. Kabar ini tampaknya tidak terlalu heran karena Navi berhasil mendapatkan pemain terbaik Oldboy dan kawan kawan ke dalam squad mereka.

Navi Juarai EMEA League Dengan Torehan 268 Points

Dalam turnamen yang diadakan selam 4 hari tersebut , Navi berhasil mendapatkan 4 kali winer winer chicken dinner dan juga 129 kills yang membuat Navi mendapatkan poin sebanyak 268 points. Point yang dimiliki Navi memiliki selisih yang cukup tinggi yaitu 43 poin dari runner up turnamen tersebut yaitu Klas Game Esports.

Yap , tim PUBGM asal Turki tersebut harus puas di posisi 2 turnamen EMEA League dengan mengumpulkan 225 points dengan mendapatkan 2 kali winner winner chicken dinner dan 99 kill points.

NaVi EMEA League

OldBoy Keluar Sebagai MVP EMEA League !

Dengan meraih kemenangan debut turnamen pertamanya , Navi berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 24.000 dolar atau sekitar 352 juta rupiah. Sang mega bintang OldBoy, berhasil menjadi MVP dalam turnamen tersebut dan membawa pulang uang tambahan sebesar 6000 dolar atau sekitar 88 juta rupiah.

Tampaknya Navi tidak salah mendatangkan bocah ajaib OldBoy dari tim sebelumnya yaitu NEW ERA beberapa saat yang lalu. Oldboy bahkan menjadi top fragger dalam turnamen tersebut dengan 40 kills yang ia dapatkan selama turnamen EMEA League berlangsung. Diikuti oleh pemain Navi lainnya yaitu Tixzy yang hanya puas berada di top 3 Fragger turnamen dengan sumbangan 32 kill nya.

Jika Navi bisa mempertahankan gaya bermain dan konsistensinya saat ini , maka bukan hal yang tak mungkin jika Navi bisa merajai dunia PUBGM CIS/Europa kedepannya.

Seklagi lagi selamat untuk Navi atas keberhasilannya menjuarai EMEA League !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *