Navi Juarai OGA Dota Pit Season 4 Setelah Mengalahkan OG Dengan Skor Telak 3-0

Navi Juarai OGA Dota Pit Season 4 – Turnamen OGA Dota Pit Season 4 yang berlangsung 5 hari tersebut baru saja berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 lalu. Tim legendaris asal CIS yaitu Navi berhasil keluar sebagai juara setelah mempecundangi OG dengan skor 3-0.

Navi Juarai OGA Dota Pit Season 4 Setelah Menang 3-0 Atas OG

Navi Juarai OGA Dota Pit Season 4

Turnamen yang diikuti oleh 8 tim kuat Eropa yaitu Navi , OG , Team Nigma , Mudgolems , Live To Win , Virtus.Pro , Vikin.GG dan juga Alliance memang menghadirkan banyak sekali kejutan selama berjalannya turnamen tersebut. Virtus.Pro yang baru saja menjuarai EPIC League Division 1 beberapa saat yang lalu harus puas di posisi 5-6 setelah dipecundangi oleh juara EPIC League Division 2 yaitu Alliance.

OG dan juga Navi yang memulai di upper bracket memang memberikan performa yang sangat baik sehingga mempertemukan mereka berdua di final upper bracket turnamen tersebut. Di final upper bracket tersebut OG berhasil mengalahkan Navi dengan skor 2-1 yang akhirnya membuat Navi harus turun ke lower bracket melawan Miracle dan kawan kawan yaitu Team Nigma.

Navi yang menggunakan kombo Phoenix dan Mars akhirnya berhasil mengalahkan Team Nigma dengan skor 2-1. Skor tersebut akhirnya membuat Navi berhasil melaju ke babak grand final OGA Dota Pit Season 4 yang kembali dipertemukan melawan OG.

Di babak grand final yang menjadi ajang balas dendam Navi pun berjalan cukup sengit. Di game pertama pertandingan keduanya bermain dengan sangat baik. Namun strategi minus armor ( PA + Slardar ) dari Navi berhasil membuat semua hero dari OG menjadi kertas sehingga membuat mereka mengunci point pertama di menit 41 pertandingan.

Di game kedua Navi bermain semakin menggila. Mereka berhasil mengobrak abrik pertahanan dari OG dan menciptakan keunggualan yang sangat jauh. Alhasil OG pun harus mengatakan GG lebih awal di menit 23 pertandingan.

Di game ketiga OG sempat mendominasi di awal permainan. Namun OG sering melakukan kesalahan karena gaya permainan mereka yang terlalu agresif yang akhirnya membuat keadaan berbalik. Phantom Assasin dari tim OG tidak dapat bergerak dengan bebas karena selalu terkena Doom di pertempuran sehingga membuat OG harus menyerah di menit 41 pertandingan.

Navi Juarai OGA Dota Pit Season 4

Dengan kemenangan tersebut akhirnya Navi berhak membawa pulang uang sebesar $62,535 USD sedangkan OG harus puas dengan hadiah sebesar $32,490 USD. Turnamen ini juga menjadi turnamen pertama yang berhasil dimenangkan oleh Navi setelah mengakuisisi roster FlyToMoon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *