Navi Perpanjang Kontrak s1mple Dan Electronic Hingga Tahun 20222

Navi Perpanjang Kontrak s1mple Dan Electronic – Pro scene teratas CS:GO saat ini sedang memasuki masa rehat atau jeda hingga bulan Januari 2021 mendatang. Banyaknya waktu luang tersebut digunakan oleh setiap tim papan atas untuk meningkatkan performa tim yang salah satunya adalah memperpanjang kontrak para pemainnya.

Navi Perpanjang Kontrak s1mple Dan Electronic

Navi Perpanjang Kontrak s1mple Dan Electronic

Navi yang menjadi salah satu organisasi esports legendaris asal CIS tampaknya mengambil langkah yang tepat untuk memperpanjang kedua pemain bintang mereka yaitu Aleksandr “s1mple” Kostyliev dan Denis “electronic” Sharipov. Yap , keduanya baru saja menanda tangani kontrak hingga di tahun 2022 mendatang.

Keputusan Navi untuk memperpanjang kedua pemain tersebut bisa dibilang keputusan yang sangat tepat mengingat s1mple dan juga electronic adalah pemain yang cukup menonjol dan berjasa untuk Navi. Semisalnya saja ketika mereka berhasil menjuarai turnamen IEM Katowice 2020 lalu. Walaupun memang harus bersusah payah di awal , namun mereka akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya sehingga bisa menjuarai turnamen tersebut.

Navi Perpanjang Kontrak s1mple Dan Electronic

Keduanya memang dinilai sebagai pemain yang sangat berbakat dalam dunia FPS sehingga membuat Navi memilih untuk memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut.

Selain Navi ada juga Team Vitality yang mengamankan pemain kunci mereka yaitu Mathieu “ZywOo” Herbaut dengan memperpanjang kontraknya selama tiga tahun kedepan yaitu 2023.

Berdasarkan jadwal, scene tertinggi CS: GO akan segera dimulai pada 18 Januari 2021, di mana turnamen BLAST Global Challenge yang juga diikuti oleh Na’Vi dan tujuh tim papan atas dunia lainnya menjadi awal dari musim 2021.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah s1mple dan juga electronic bisa tampil cukup konsisten sehingga bisa membuat Navi bermain di performa terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *