NaVi Tersingkir Dari Epic League Division 1 Setelah Dikalahkan OG 2-0

NaVi Tersingkir Dari Epic League Division 1 – OG kembali memperlihatkan performa terbaik mereka di dalam turnamen EPIC League Division 1. Kali ini tim asal CIS yaitu Navi , menjadi korban keganasan OG yang membuat mereka harus tersingkir dengan skor 2-0.

NaVi Tersingkir Dari Epic League Division 1

Memaski game pertama , Navi sebenarnya berhasil unggul dan bermain dengan cukup baik. Iceberg berhasil memenangkan duel midlane melawan Topson yang menggunakan Tiny. Mereka pun berhasil mendapatkan aegis pertama di menit 19 jalannya permainan.

Namun banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain Navi yang akhirnya membuat mereka tertinggal cukup jauh di mid game. Kombo Ursa + Io yang dimainkan oleh Midone dan juga Notail ternyata berhasil merepotkan pertahanan dari Navi. Alhasil mereka harus mengatakan GG di menit 33 pertandingan.

NaVi Tersingkir Dari Epic League Division 1

Di game kedua , Navi pun kembali mendominasi jalannya permainan. Arena dari Mars ditambah Tombstone yang dimiliki oleh Undying berhasil membuat Navi memenangkan di 10 menit awal pertandingan. Namun lagi lagi Navi sering melakukan kesalahan yang membuat keadaan terbalik.

Midone yang menggunakan Sven kali ini memang bermain menggila. Kombo Sven + Io ditambah dengan Pugna tampaknya cukup membuat pertahanan dari Navi kualahan. OG akhirnya mampu mengakhiri perlawanan dari NaVi di menit ke-34 sekaligus menyingkirkan NaVi dari Epic League.

Dengan hasil kekalahan ini akhirnya membuat Navi harus puas menempati posisi 5-6 dan tersingkir dari Epic League bersama Team Secret. Di babak selanjutnya OG juga berhasil menyingkirkan tim hebat lainnya yaitu Team Liquid dengan skor 2-1 yang membuat mereka memastikan final lower bracket melawan tim underdog lain yaitu Vikin.GG.

OG memang bermain dengan sangat bagus ketika mereka berhasil mengumpulkan ke 5 pemain mereka ke dalam bootcamp. Berikut adalah pernyataan Notail saat diwawancarai setelah pertandingan selesai.

“Untuk pertama kalinya sejak Maret kami berkumpul di bootcamp kami kemarin. OG selalu lebih kuat dalam kondisi yang dekat dengan turnamen LAN. 

Meski ini masih kejuaraan online, saya sudah merasa Dota semakin menyenangkan, dan kami sudah mulai bermain lebih baik. Saya berharap Team Liquid tampil maksimal, karena kami akan memberikan yang terbaik, dan pada saat-saat seperti itu tidak ada yang bisa menghentikan kami. ” kata Notail.

Gimana menurut kalian guys? Apakah hasil bagus ini bisa diperlihatkan oleh Notail dan kawan kawan di pertandingan selanjutnya ? Apakah mereka bisa menjuarai turnamen EPIC League kali ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *