NBA 2K21 Next Gen Akan Keluar Pada November Mendatang

NBA 2K21 Next Gen – Untuk anda para penggemar game simulasi basket pasti sudah tidak asing dengan game NBA 2K21 yang satu ini. 2K Sports sebagai developer dan publisher telah resmi mengumumkan jika game selanjuntya akan diberi nama NBA 2K21 Next Gen yang akan dirilis di bulan November mendatang.

NBA 2K21 Next Gen

Untuk kalian yang belum tahu apa itu NBA 2K20 adalah game simulasi basket nomor satu saat ini. Seperti yang diketahui , mereka akan merilis game selanjutnya yaitu NBA 2K21 Next Gen pada TANGGAL 10 November 2020 nanti untuk Xbox Series S/X , diikuti oleh tanggal 12 hingga 19 November 2010 untuk Playstation 5.

Berawal dari NBA 2K20 yang hadir pada 4 September 2020 lalu , tampaknya game tersebut masih belum memenuhi eskpektasi para fans. Para fans mendapati beberapa permasalahan yang diantaranya adalah redesain shot meter yang begitu dipertanyakan, serta kurangnya inovasi gameplay yang signifikan.

NBA 2K21 Next Gen

Banyak yang beranggapan jika NBA 2K21 adalah sebagai game uji coba saja sebelum akhirnya NBA 2K21 Next Gen yang akan hadir dalam waktu dekat. Melihat segala permasalahan yang terjadi di versi yang sebelumnya , para pemain berharap jika nantinya game tersebut akan memberikan penampilan yang berbeda sehingga membuat pengalaman bermain menjadi lebih asik dan menyenangkan.

Tampaknya ekspektasi yang diharapakan oleh para pemainnya akan terbayar ketika melihat trailer game tersebut yang telah dirilis di Youtube. Trailer yang berhasil diupload oleh channel Youtube Playstation , memperlihatkan peningkatan grafis yang sangat signifikan , dramatic shadow , hingga detail gambar yang lebih baik seperti mimik wajah dan keringat di tubuh mereka.

Hingga saat ini pihak developer masih mencoba untuk mengembangkan game tersebut agar bisa dimainkan di versi sebelumnya dari sebuah konsol seperti PS4 , Xbox One yang hanya untuk mode MyTeam. Game tersebut diperkirakan akan dibandrol dengan harga US$70 untuk Standard Edition. Sementara Mamba Forever Edition spesial akan dibandrol dengan harga US$100. Untuk kalian yang ingin memesan , bisa langsung mengunjungi situs resmi game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *