NGID Aydiaz Jadi Pemain Selanjutnya Yang Dikenakan Sanksi Di Turnamen WSL Season 2

NGID Aydiaz – Sebelumnya kita ketahui jika Ivan dan Valanyr dari Siren Moon memperlihatkan tindakan yang kurang beretika di depan kamera. Aksi dari tindakan tersebut akhirnya membuat IGL selaku penyelenggara WSL Season 2 memberikan sanski berupa pengurangan 2 point. Tidak hanya itu , pihak Siren Esports sendiri juga memberikan sanksi tegas kepada kedua pemainnya tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di artikel Ivan dan Valanyr berikut.

Dan ternyata sebelum kejadian tersebut terjadi , aksi kurang pantas ini sudah lebih dulu dilakukan oleh pemain dari NGID Aiko yaitu Aydiaz. Kejadian ini terjadi ketika NGID Aiko berhadapan oleh EVOS Ladies di hari ketiga turnamen WSL Season 2. Saat itu EVOS Ladies berhasil me wipe-out para pemain NGID dan mendapatkan Lord sehingga membuat mereka berhasil memenangkan game tersebut.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video berikut ini.

Melihat aksinya tertangkap kamera mini membuat pihak penyelenggara Woman Star League Season 2 memberikan hukuman baik kepada NGID Aiko dan juga pemainnya yaitu NGID Aydiaz.

Sanksi yang diberikan yaitu berupa pengurangan point menjadi 0 untuk tim NGID Aiko dan larangan bertanding di Regular Season Day 6 untuk NGID Aydiaz.

NGID Aydiaz

Tidak cukup sampai situ , Aydiaz yang menjadi pelaku tindakan kurang beretika tersebut juga diberikan sanksi oleh pihak NGID berupa larangan bermain selama satu season penuh dan pemotongan intensif. Pihak NGID juga meminta maaf atas aksi kurang sopan yang dilakukan oleh pemainnya tersebut dan berjanji akan menjadi lebih baik lagi.

NGID Aydiaz

Permintaan maaf juga datang dari Aydiaz . Ia mencoba mengklarifikasi dan sekaligus meminta permohonan maaf melalui halaman instagram pribadinya. Aydiaz meminta maaf atas perilaku yang dilakukannya tersebut seperti terlihat pada instagram stornyanya sebagai berikut.

NGID Aydiaz
NGID Aydiaz

Jika dilihat dari postingannya tersebut Aydiaz mengaku tidak sadar dengan gestur yang dilakukan olehnya di depan kamera. Merasa sudah merugikan banyak pihak , Aydiaz pun akhirnya meminta maaf sebesar besarnya dan berjanji untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Nah itulah informasi mengenai kasus kurang sopan yang terjadi di turnamen WSL Season 2. Semoga saja kasus ini bisa menjadi kasus yang terakhir ya guys ! Kasus ini juga seharusnya menjadi pelajaran untuk para pelaku esports agar bisa menjaga sikap dan perilaku mereka di depan kamera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.