Night Market Valorant Kembali Hadir Dengan Teka Teki Mengenai Map Valorant Terbaru !

Night Market Valorant – Kabar gembira untuk para gamers Valorant , sebab event Night Market Valorant dikabarkan akan kembali hadir sebentar lagi ! Event yang diperkirakan akan berlangsung pada tanggal 7 April hingga 20 April ini akan memberikan diskon untuk enam buah konten kosmetik di game tersebut.

Cara kerja event ini sebenarnya sangat mudah , kalian hanya perlu membuka konten di Night Market yang tidak akan bisa di setel ulang. Nantinya kalian akan diberikan 6 item individual yang didiskon. Besarnya diskon tergantung seberapa langka barang tersebut. Namun para pemain dijamin akan mendapatkan 2 buah item Premium Edition (item yang harganya 1.775 RP) dari enam item yang ditampilkan di Night Market mereka.

Nah untuk kalian yang ingin mengakses Night Market ini berada di pojok kanan atas menu Valorant. Ini terlihat seperti kartu kecil, dan akan sedikit berkilau jika kalian diam di menu terlalu lama. Setelah masuk, kalian akan diberikan enam item discount yang bisa dibeli.

Night Market Valorant

Event ini sebenarnya sudah sebanyak 2 kali dalam Valorant. Yang pertama event Night Market telah digelar pada Desember 2020. Selanjutnya event ini kembali muncul pada bulan Februari 2021 lalu dengan sedikit penambahan yang sangat menguntungkan para gamers Valorant.

Namun di balik harga diskon menarik yang hadir di event ini , tampaknya Riot Games memberikan sedikit teka teki mengenai map baru yang akan dirilis di Valorant.

Night Market Valorant

Indikasi yang pertama yaitu adanya tulisan “Carib”  yang dipercaya adalah singkatan dari “Carribean” alias Karibia yang terdapat pada banner Night Market. Di bagian kiri tulisan tersebut , ada sebuah tulisan yang dicoret yang dimana beberapa komunitas Valorant mempercayai jika tulisan tersebut bertuliskan “BREEZE” yang artinya “angin sepoi-sepoi”. Tanda tanda ini membuat para gamers berspekulasi jika map Valorant terbaru itu terinspirasi dari suatu tempat yang berasal dari Karibia.

Jika kalian melihat sudut kiri atas dan bawah kanan banner Night Market ada sebuah tulisan “25° N and 71° W” yang dipercayai adalah sebuah kordinat. Jika kalian memasukan kordinat tersebut di Google , kalian akan diperlihatkan penanda di Google Maps persis di tengah Segitiga Bermuda.

Dan seperti yang kita ketahui Segitiga Bermuda adalah wilayah yang terletak di Utara Karibia yang diselimuti misteri karena ada banyak sekali peristiwa aneh yang terjadi di wilayah tersebut. Ada rumor yang mengatakan jika pesawat yang melewati wilayah tersebut akan menghilang secara misterius dan tidak akan kembali selama bertahun tahun. Hal ini yang akhirnya membuat sebagian gamers Valorant beranggapan jika akan hadir sebuah map yang berisikan pantai atau pertarungan bakal terjadi di atas sebuah kapal.

Hal ini semakin diperkuat dengan sebuah foto agent Cypher yang berada di tengah pantai dalam simulator kencan Valorant -lelucon April Mop dari Riot Games-.

Namun entah benar atau tidak karena pihak Riot Games sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai map dengan nama sandi  “Foxtrot”. Kemungkinan besar map ini akan dirilis pada tanggal 21 April 2021, saat Episode 2 Act 3 dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *