Nigma Tereliminasi Dari ESL One Germany 2020

Nigma Tereliminasi Dari ESL One Germany – Miracle- dan kawan kawan harus puas dengan posisi ke 7 dalam turnamen ESL One Germany 2020 yang mereka ikuti beberapa saat lalu.

Nigma Tereliminasi Dari ESL One Germany

Berada di posisi upper bracket turnamen tersebut tampaknya tidak membuat Nigma merasa aman. Mereka langsung berhadapan dengan tim terbaik Eropa saat ini yaitu Team Secret. Permainan yang diprediksi sangat seru tersebut benarlah terjadi. Nigma dan Team Secret saling menunjukkan performa terbaik dalam game upper bracket.

Team Nigma Tereliminasi Dari Turnamen ESL One Germany 2020

Nigma yang memilih Tiny dan juga Faceless Void sebagai core mereka berhasil memenangkan game pertamanya. Nisha yang memakai Storm Spirit pada saat itu sempat melakukan blunder dengan melakukan zip ke dalam chronosphere Faceless Void. Alhasil Team Secret yang telah kehilangan Storm Spirit di awal pertarungan harus mengakui keunggulan Nigma dengan skor 40-25.

Nigma Tereliminasi Dari ESL One Germany

Namun Team Secret yang menjadi tim terbaik Eropa saat ini tentunya tidak akan memberikan game kedua dengan mudahnya kepada Nigma. Dalam game kedua , Team Secret memang benar benar tidak memberikan ampun kepada Nigma. Mereka akhirnya bisa mengahkiri game kedua di menit 32 dengan skor 30-16.

Memasuki game ketiga , Puppey yang menggunakan hero signaturenya yaitu Io berhasil menyelematkan beberapa teammatenya yang terkena stun dari Team Nigma. Kedua tim tampil saling ngotot untuk menjatuhkan satu sama lainnya ke dalam lower bracket. Bahkan networth dari kedua tim ini hanya terpaut 1k gold selama 25 menit jalannya permainan.

Hingga akhirnya pertempuran yang berada di rosh pit berhasil dimenangkan oleh Team Secret dan membuat keunggulan yang cukup signifikan. MATUMBAMAN yang mendapatkan Aegis saat itu berhasil mengacak acak pertahanan dari Team Nigma hingga akhirnya Puppey dan kawan kawan berhasil memenangkan game ketiga dengan skor 32 – 26.

Nigma yang kalah dari Team Secret di upper bracket terpaksa harus turun ke dalam lower bracket. Di lower bracket , Nigma bertemu dengan tim tangguh Eropa lainnya yaitu Team Liquid. Namun kejadian upper bracket harus terulang lagi yang membuat Nigma harus tereliminasi di posisi ke 7 turnamen ESL One Germany 2020.

Zai Tetap Memuji Performa Team Nigma

Performa yang diberikan oleh tim Nigma dalam ESL One Germany 2020 diakui dan dipuji oleh offlaner dari Team Secret yaitu Zai. Zai mengatakan jika Nigma telah tampil dengan sangat baik melawan Team Secret kala itu dan berhasil mencuri 1 poin dari tim terkuat Eropa saat ini.

Nigma Tereliminasi Dari ESL One Germany

“Nigma selalu menjadi tim yang bisa sangat panas dan dingin di saat-saat tertentu. Hari ini mereka muncul dan mereka sangat siap untuk bermain melawan kami dan saya pikir mereka pasti membuat kami lengah di game pertama. 

Bahkan Zai juga mengatakan jika Nigma adalah salah satu tim terkuat yang dihadapi Team Secret belakangan ini. “Saya akan mengatakan Nigma adalah salah satu lawan terberat kami biasanya, mereka cukup pandai mencari tahu apa yang harus dilakukan melawan kami. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *