Noone Resmi Bertahan Di AS Monaco Gambit Untuk DPC Season 2!

Noone Resmi Bertahan Di AS Monaco Gambit – Setelah sebelumnya sempat galau menentukan masa depannya di musim DPC Season 2 , pemain asal Ukraina yaitu Vladimir “No[o]ne” Minenko akhirnya resmi bertahan bersama tim sebelumnya yaitu As Monaco Gambit.

Noone Resmi Bertahan Di AS Monaco Gambit

Hal ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Gambit Esports yang memperlihatkan video mengenai postingan Noone sebelumnya yang sedang mencari tim.

Postingan tersebut dibuat oleh Noone ketika mereka gagal di turnamen ONE Esports Singapore Major. Langkah As Monaco Gambit harus terhentikan ketika mereka kalah di pertandingan tiebreaker melawan Team Liquid. Hal ini yang akhirnya membuat pemain 23 tahun ini memutuskan untuk mencari tim baru di DPC Season 2.

Noone Resmi Bertahan Di AS Monaco Gambit

Dan akhirnya , tepat pada hari ini Noone telah resmi menjadi bagian dari tim As Monaco Gambit. Kehadiran Noone tentunya menjadi hal yang baik untuk tim tersebut mengingat dirinya adalah salah satu pemain terbaik di wilayah tersebut dan berharap bisa bangkit kembali setelah menjadi tim yang tersingkir dari ajang Major lalu pada babak Wild Card.

Mantan midlaner tim Virtus.Pro ini sebenarnya sudah memperkuat As Monaco Gambit sebagai standin sejak tanggal 11 Februari 2021 lalu. Noone menggantikan pemain midlaner sebelumnya yaitu Rostislav “fn” Lozovoi. Hasilnya pun cukup baik , dari beberapa pertandingan yang tersisa , As Monaco berhasil finish di posisi ketiga di liga DPC Season 2021 lalu dengan 4 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Hasil ini membuat As Monaco Gambit berhak mendapatkan hadiah sebesar $27,000 , 200 DPC point serta tiket Wild Card di Singapore Major. Namun sesuai dengan aturan yang ada dimana tim yang mengganti roster mereka selama liga DPC sedang digelar akan mendapatkan penalti berupa potongan DPC point sehingga As Monaco Gambit hanya mendapatkan sekitar 170 DPC point.

Perolehan point tersebut akhirnya membuat As Monaco mengamankan posisi ke-15 dari seluruh tim DPC kawasan lainnya. Namun jumlah point DPC yang mereka miliki saat ini masih belum cukup untuk mengikuti babak kualifikasi The International yang akan di adakan pada pertengahan tahun 2021 nanti.

Nah itulah informasi mengenai Noone yang resmi bertahan di As Monaco Gambit. Semoga saja setelah peresmiannya sebagai salah satu roster resmi bisa membuat mereka mendapatkan hasil yang lebih baik di DPC Season 2 nanti ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *