NTX Dijatuhi Hukuman Larangan Bermain Selama 1 Tahun Karena Ucapan Rasis Di PMPL Brazil Season 1 !

NTX Dijatuhi Hukuman Larangan Bermain – Kabar kurang menyenangkan kembali terjadi di dunia PUBGM. Kali ini salah satu pemain dari tim asal Brazil , Influence Rage , dikabarkan terkena hukuman larangan bermain alias banned selama 1 tahun di seluruh kompetisi resmi PUBGM.

Pemain tersebut adalah Inf NTX , yang berasal dari Brazil dan merupakan tim dari Dadin dan kawan kawan. Yap , Influence Rage adalah tim yang diisi oleh para mantan pemain Loops Esports yang sempat tersandung kasus afk di turnamen PMGC 2020 lalu. NTX menjadi player kedua yang terkena banned dalam turnamen besar PMPL karena melakukan tindakan kurang terpuji dengan menyerang pemain lawan dari tim lain melalui non verbal.

NTX Dijatuhi Hukuman Larangan Bermain Selama 1 Tahun !

Menurut informasi yang kami terima , NTX resmi di banned dari seluruh turnamen PUBG Mobile selama 1 tahun setelah ia mengeluarkan ucapan yang mengandung unsur SARA kepada player dari tim lain di turnamen PMPL Brazil Season 1 yang tengah berjalan saat ini. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram pubgmobile.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG Mobile Esports (@esportspubgmobile)

Sang pemain pun tidak mengelak dan mengkonfirmasi melalui story instagram pribadinya jika dirinya memang mengucapkan sesuatu yang berbau rasisme.

Minggu lalu saat live anggota tim saya sebelumnya, saya mengucapkan ungkapan yang dianggap rasis oleh organisasi turnamen, ungkapan seperti itu merujuk pada mantan rekan game yang telah lama bermain dengan saya, saya minta maaf jika ada cara seseorang tersinggung.

Akibatnya saya dilarang selama 1 tahun dari kompetisi yang menurut saya tidak menghormati prinsip hukum proporsionalitas mengingat hukuman sebelumnya yang diterapkan dalam skenario. Bersama keluarga, saya akan mengambil tindakan yang menurut kami tepat untuk memperbaiki kesalahan ini.” tulis INF NTX dalam story Instagramnya.

Hingga saat ini kami masih belum mengetahui kata apa yang diucapkan oleh NTX yang membuat dirinya mendapatkan larangan bermain selama satu tahun. Namun yang pasti kata kata yang dikeluarkannya sangat bertentangan dengan peraturan PMPL.

Nah itulah informasi mengenai NTX yang resmi dibanned selama 1 tahun di seluruh kompetisi PUBGM. Semoga saja kasus ini bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk para pemain PUBGM lainnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *