Nuguri Join FunPlus Phoenix Setelah Juarai Worlds 2020

Nuguri Join FunPlus Phoenix – Akhirnya masa depan sang top laner terbaik dunia yaitu Jang “Nuguri” Ha-gwon terjawab sudah. Yap , dirinya baru saja bergabung bersama salah satu tim raksasa asal China yaitu FunPlus Phoenix. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun media sosial twitter miliki FunPlus Phoenix.

Nuguri Join FunPlus Phoenix

Seperti yang kita ketahui , Nuguri memang sudah masuk ke dalam daftar free agency setelah dirinya memenangkan Worlds 2020 bersama DAMWON Gaming. Berita kepindahannya sudah bukan menjadi hal mengejutkan lagi karena memang sebelumnya sudah ada rumor mengenai Nuguri yang akan bermain di liga LPL.

Liga LPL memang sudah tidak asing dengan kedatangan pemain Korea. Sudah banyak sekali bintang bintang muda Korea yang pindah ke LPL untuk mengadu nasib setelah mereka berhasil memenangkan Piala Summoner. Salah satu pemain Korea yang sukses di LPL adalah Lee “Duke” Ho-seong yang memenangkan dua gelar dunia di dua tim berbeda.

Nuguri Join FunPlus Phoenix

Kedatangan Nuguri ke dalam squad FPX diharapkan bisa mengembalikkan performa mereka seperti di tahun 2019 yang dimana mereka berhasil memenangkan Worlds 2019. Kedatangan Nuguri juga sekaligus menggantikan posisi dari GimGoon dan Khan di posisi top laner. Nuguri akan bermain bersama midlaner asal Korea juga yaitu Kim “Doinb” Tae-sang.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa Nuguri di liga luar pertama yang diikutinya.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah Nuguri bisa membuat FunPlus Phoenix kembali bersinar seperti di tahun 2019 lalu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *