NXL Ligagame Juarai Valorant First Strike Indonesia Dengan Skor 3-2

NXL Ligagame Juarai Valorant First Strike Indonesia – Turnamen Valorant First Strik Indonesia yang telah berlangsung selama 4 hari lamanya akhir telah berakhir beberapa saat yang lalu. NXL Ligagame keluar sebagai pemenanan turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan Alter Ego di puncak grand final dengan skor 3-2.

NXL Ligagame Juarai Valorant First Strike Indonesia

Sebelum memasuki grand final kedua tim memang sudah diprediksikan karena menampilkan performa yang sangat baik di babak 16 besar. Alter Ego selalu berhasil menang bersih 2-0 ketika melawan ZENITH , ONIC Esports dan juga MORPH Team. Sedangkan untuk NXL Ligagame mereka berhasil mengalahkan AING MAU Esports , KONOHA dan juga BOOM Esports hingga akhirnya mencapai babak grand final.

Babak grand final dengan sistem best of 5 ini menghadirkan pertandingan yang sangat seru. Kedua tim terlihat sangat imbang sehingga membuat babak grand final tersebut memasuki game ke 5. Di ronde pertama yang dimainkan dalam map Haven , pertandingan berjalan cukup intens. Bahkan babak pertama harus melewati ronde tambahan yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim NXL dengan skor 15-13.

Memasuki game kedua yang dimainkan dalam map Ascent , tim NXL memperlihatkan dominasi mereka sebagai salah satu tim hebat Valorant Indonesia. Di map ini mereka berhasil menang mudah dengan skor 13-5.

Di ronde ketiga dan keempat , anak anak Alter Ego tampaknya tidak membuat NXL menjuarai turnamen dengan mudah. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan dengan memenangkan game tersebut dengan skor 13-7 dan juga 13-4. Hal ini terbilang wajar karena map Split dan juga Icebox adalah map yang paling disukai oleh para pemain Alter Ego.

Memasuki ronde kelima yang menjadi penentu juara turnamen Valorant First Strike Indonesia , keduanya saling bermain dengan cukup hati hati. Namun diakhir pertandingan , no1syboy dan kawan kawan bermain dengan sangat rapih yang membuat mereka akhirnya memenangkan game tersebut dengan skor 13-11.

Juara 1 VALORANT First Strike Indonesia, tim NXL LIGAGAME

Dengan berhasil memenangkan turnamen Valorant First Strike Indonesia , tim NXL Ligagame berhak membawa pulang hadiah sebesar 60 juta rupiah. Sedangkan Alter Ego yang berada di posisi kedua harus puas membawa pulang hadiah sebesar 20 juta rupiah.

Juara 2 VALORANT First Strike Indonesia, tim ALTER EGO ESPORTS

Di posisi ketiga, MORPH TEAM membawa pulang hadiah uang sebesar Rp10 juta dan tim BOOM ESPORTS membawa pulang Rp7,5 juta sebagai juara keempat. Tidak hanya itu, FL1PZJDER dari tim NXL LIGAGAME berhak mendapatkan hadiah uang Rp2,5 juta sebagai Sang Pemusnah atau Terminator Kill sebanyak 173 kills selama pertandingan turnamen VALORANT First Strike: Indonesia berlangsung.

Sekali lagi selamat untuk NXL Ligagame yang telah berhasil memenangkan turnamen Valorant First Strike Indonesia. Untuk para pemain Alter Ego jangan berkecil hati , tetap semangat dan tryhard agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *