oBo , Bocah 17 Tahun Yang Baru Di Rekrut Evil Geniuses Ke Dalam Divisi CS:GO Mereka

oBo – Beberapa hari yang lalu , Evil Geniuses baru saja ditinggal Ethan “Ethan” Arnold yang pindah haluan menjadi pro player Valorant untuk 100 Thieves. Namun tampaknya tidak butuh waktu yang lama bagi EG untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ethan. Yap , EG baru saja mengumumkan jika mereka telah mendatangkan Owen “oBo” Schlatter melalui akun sosial media twitter pada tanggal 6 Maret 2021 lalu.

Sebelum bergabung bersama EG , oBo sebelumnya sempat bermain untuk Complexity sejak tahun 2019 lalu. Selama berseragam Complexity , bocah 17 tahun ini sempat memenangkan turnamen bergengsi seperti BLAST Premier : Spring 2020 European Finals dan beberapa turnamen tier B lainnya. Kedatangan oBo ke dalam squad EG digadang gadang akan menjadi rising star CS:GO di regional Amerika Utara.

Sebenarnya nama oBo sudah tidak asing lagi di regional Amerika Utara. Pasalnya ketika memulai karirnya di usia 14 tahun , dirinya sempat bermain di dalam tim Adaption dan mulai saat itu nama mulai dilirik oleh tim tim besar CS:GO di dunia. Setelah menjalankan sebagian besar tahun 2018 dengan bermain di event FACEIT Pro League Amerika Utara , akhirnya oBo berhasil dikontrak bersama Complexity di tahun 2019 lalu.

oBo

Ketika memasuki masa pandemi di awal tahun 2020 lalu , Complexity memutuskan untuk memindahkan tim CS:GO mereka ke Eropa guna memudahkan mereka dalam melakukan pertandingan secara online dengan tim Eropa. Hasilnya pun terbilang cukup baik , mereka berhasil memenangkan 4 turnamen kelas B secara beruntun.

Namun oBo memilih untuk mundur saat Complexity menjalani babak playoff ESL Pro League Season 12. Hal ini yang membuat dirinya luntang lantung selama 6 bulan tanpa memiliki tim. Untungnya saat ini oBo sudah kembali menemukan rumah barunya bersama para pemain Evil Geniuses lainnya.

Kedatangannya diharapkan bisa mengangkat performa EG yang belakangan ini kurang baik. Apalagi setelah mereka kalah dari G2 dan Astralis yang membuat EG harus terdepak dari di babak penyisihan group event IEM Katowice. Jika ia berhasil membuat EG kembali ke performa terbaiknya , rasanya bukan hal yang tak mungkin jika EG akan menjuarai major major selanjutnya.

Nah itulah informasi mengenai oBo yang baru resmi bergabung bersama EG. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan oBo bisa membuat EG kembali menguasai regional Amerika Utara ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *