OBT LoL Wild Rift Diundur , Apa Permasalahannya?

OBT LoL Wild Rift Diundur – Menurut jadwal yang diumukan , OBT LoL Wild Rift seharus sudah dibuka pada tanggal 28 Oktober 2020 alias hari ini. Namun hingga saat ini para pemainnya masih belum bisa memainkan permainan tersebut. Lalu kenapa dan apa penyebabnya?

Menurut postingan facebook LoL Wild Rift pada tanggal 27 Oktober 2020 lalu , mereka mengatakan jika siap merilis OBT LoL Wild Rift dalam 12 jam kedepan alias hari bersamaan dengan trailer cinematic perdana Wild Rift .

Namun memasuki pukul 10.00 pagi dini hari , mereka memberitahukan jikan openin LoL Wild Rift tersebut mengalami beberapa masalah teknis sehingga membuat peluncurannya diundur dan akan terlambat.

OBT LoL Wild Rift

“Kami mendapat beberapa kesulitan teknis perihal pembukaan Regional Open Beta, maka dari itu cinematic trailer kemungkinan akan muncul sedikit terlambat. Kami akan terus mem-posting perkembangannya. Mohon bersabar!” tulis mereka di Facebook official League of Legends: Wild Rift.

OBT LoL Wild Rift

Tidak hanya itu , untuk para pengguna ios tampaknya harus lebih bersabar lagi karena dalam ios , Open Beta LoL Wild Rift baru bisa dimainkan mulai dari tanggal 29 Oktober 2020. Hal ini berbeda 1 hari dari apa yang diumumkan yaitu pada tanggal 28 Oktober 2020. Perbedaan tanggal peluncuran OBT Wild Rift tersebut tentunya menimbulkan beberapa pertanyaan dari para gamers apakah tanggal peluncuran tersebut hanya berlaku untuk ios ? Atau tanggal peluncuran tersebut juga berlaku untuk seluruh pengguna android juga?

OBT LoL Wild Rift

Selang beberapa lama kemudian , postingan instagram @wildriftid menjawab semua pertanyaan dari para gamers yang sudah menantikan kehadiran LoL Wild Rift ini. Mereka mengatakan jika semua pengguna ios tetap bisa menggunakan dan bermain OBT LoL Wild Rift pada tanggal 28 Oktober. Ini berarti menandakan LoL Wild Rift akan bisa dimainkan dalam beberapa jam kedepan. Klarifikasi tersebut tentunya membuat para gamers merasa tenang karena LoL Wild Rift adalah game yang sudah ditunggu tunggu oleh para gamers di Indonesia.

Gimana menurut kalian guys? Udah ga sabar ya untuk merasakan sensai bermain LoL Wild Rift? Kita doakan saja perbaikan tersebut tidak akan memakan waktu yang lama dan bisa membuat nyaman para pemainnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *