Offlaner Mobile Legends Terbaik Di Indonesia , Ada Idolamu ?

Offlaner Mobile Legends Terbaik – Offlaner menjadi salah satu role yang sangat penting dalam game Mobile Legends. Jika tidak diisi oleh seseorang yang handal , bisa dipastikan jika tim tersebut akan mengalami kesulitan untuk melakukan ganking. Biasanya hero yang biasa digunakan untuk Offlaner adalah tipe hero tanky atau fighter yang kuat 1v1 dengan hero musuh.

Bicara soal offlaner , di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada banyak pemain yang bermain sebagai offlaner. Namun jika bicara yang terbaik , hanya ada 3 offlaner terbaik versi Esports – Indonesia yang gak ada obatnya ! Bukan tanpa alasan , kami memilih 3 offlaner terbaik berdasarkan prestasi yang telah mereka raih baik di tingkat nasional ataupun internasional.

Nah buat kalian yang penasaran , yuk kita intip siapa saja mereka !

Antimage

Offlaner Mobile Legends Terbaik

Di posisi pertama ada Anitmage , pemain yang dikenal dengan gameplaynya yang sangat barbar dan ngotot. Hingga saat ini sudah ada banyak gelar yang telah diraih oleh Antimage , sebut saja seperti MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019, dan MSC 2019 bersama Onic eSports. Dan yang terakhir yaitu MPL ID Season 7 yang ia raih bersama rekan rekannya di Evos Legends.

R7

Selanjutnya ada Rivaldi Fatah alias R7. Jika bicara soal kualitas , mantan pro player Dota 2 ini sudah tidak perlu diragukan lagi. R7 memegang peran penting atas kesuksesan yang telah diraih oleh RRQ Hoshi sejauh ini. Bahkan saking kuatnya , R7 berhasil membuat RRQ Hoshi menjadi juara MPL Indonesia sebanyak 2x berturut turut. Prestasi itu tampaknya sudah cukup membuat R7 di anggap sebagai offlaner terbaik di Indonesia.

Oura

Offlaner Mobile Legends Terbaik

Dan di posisi terakhir yaitu ada Oura , offlaner terbaik yang sempat dimiliki oleh Evos Legends. Banyak netizen yang menganggap jika Oura bukan hanya offlaner terbaik di Indonesia , tapi juga di dunia.

Oura berhasil membuat Evos Legends sebagai tim terkuat di dunia pada masanya dengan meraih gelar M1 World Championship 2019 yang merupakan turnamen tertinggi Mobile Legends. Tak hanya garang di luar , Oura juga berhasil membuat Evos Legends menyabet gelar juara MPL ID Season 4 lalu. Sayangnya pemain hebat ini memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends sejak tahun 2019/2020 lalu dan kini hanya aktif sebagai livestreamer dan content creator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *