OG Gagal Lolos Singapore Major , Ini Tanggapan Seorang Ceb

OG Gagal Lolos Singapore Major – DPC 2021 Season 1 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu telah mengeluarkan nama nama tim yang berhak lolos ke turnamen Major Dota 2 pertama di tahun 2021. Untuk region Eropa sendiri , mereka diberikan 4 tiket untuk melaju ke Singapore Major oleh Valve. Hal ini terbilang wajar karena banyak sekali tim tim besar Dota 2 yang berasal dari Eropa.

3 Tiket telah diamankan oleh Team Secret , Alliance dan Team Nigma setelah berhasil memuncaki 3 klasemen teratas upper division DPC 2021 Eropa. Dan untuk 1 tiket yang tersisa melalui jalur Wild Card , tiket tersebut diperebutkan oleh 3 tim yaitu OG , Team Liquid dan Tundra di babak tiebreaker pada tanggal 28 Februari 2021 lalu.

Hasilnya pun cukup mengejutkan , Team Liquid berhasil mengamankan tiket Major terakhir dari region Eropa setelah berhasil mengalahkan OG dan Tundra di babak tiebreaker. Hal ini menandakan jika OG , tim dengan juara The International 2 kali berturut-turut (TI 8 dan TI 9) telah gagal mengikuti turnamen Singapore Major pertama Dota 2 di tahun 2021 ini.

Yap , OG berhasil dipecundangi oleh Team Liquid di round 2 tiebreaker. Draft OG yang memilih Alchemist sebagai soft support ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pasifnya gaya bermain OG membuat para pemain Team Liquid dengan mudah melakukan rotasi kemanapun dan berhasil membunuh sebagian hero OG.

Micke yang menggunakan Puck bisa dibilang sebagai MVP match tersebut. Selain berhasil menaklukan Topson di Midlane , rotasi yang dilakukan oleh Micke berhasil mendapatkan counterkill yang membuat tim OG semakin jauh tertinggal. Karena ketertinggalan yang cukup jauh , OG akhirnya harus menyerah di menit 22 pertandingan dengan skor 10-43.

Kekecewaan Ceb Karena Gagal Membawa OG Ke Singapore Major

OG Gagal Lolos Singapore Major

Hasil tersebut tentu membuat kecewa para pemain OG yang telah berharap bisa kembali merasakan major pertama di tahun 2021. Ceb , offlaner dari tim OG mencoba mengungkapkan kekecewaannya tersebut melalui akun sosial media twitter pribadinya.

“GG Team Liquid, kita (OG) memang tidak pantas untuk mengikuti major ini. Terasa tidak enak memang melewatkan turnamen LAN ini ketika kamu bermain akan tetapi kita pantas mendapatkan ini. Kita akan kembali dengan kuat!” tulis Ceb.

Nah itulah informasi mengenai OG yang gagal lolos ke Singapore Major. Memang banyak sekali fans yang kecewa dengan hasil tersebut , namun di lain sisi kita juga harus mengapresiasi tim lain yang berhasil lolos ke Singapore Major karena mereka memang menunjukkan performa yang sangat baik di liga klasemen DPC 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *