OG Gagal Lolos WePlay AniMajor Setelah Takluk 2-0 Dari Team Liquid

OG Gagal Lolos WePlay AniMajor – Malam hari kemarin menjadi pertandingan terakhir untuk DPC 2021 Season 2 Eropa yang mempertemukan antara OG melawan Team Liquid. Pertandingan tersebut menjadi penentu OG untuk bisa lolos ke major selanjutnyaa yaitu WePlay AniMajor.

Dalam pertandingan tersebut OG berhasil dikalahkan cukup telak dengan skor 2-0 oleh Team Liquid. Kekalahan tersebut membuat OG harus finish di posisi kelima klasemen saat ini bersama 2 tim lainnya yaitu Brame dan Tundra Esports. Ketiga tim ini harus kembali menjalankan pertandingan tiebreaker pada tanggal 22 Mei 2021 nanti untuk menentukan posisi akhir klasemen.

WePlay AniMajor, DPC 2021, Valve

Dengan kata lain , OG harus kembali mengalami kegagalan meraih slot di major WePlay AniMajor. Yap , di season sebelumnya OG juga gagal mengamankan slot major setelah kalah di melawan Team Liquid dan Tundra Esports di pertandingan tiebreaker.

OG Gagal Lolos WePlay AniMajor Setelah Kalah 2-0 Dari Team Liquid

Walaupun sudah diperkuat oleh carry terbaiknya , ana , namun OG tampaknya masih belum mampu mendapatkan hasil baik di liga DPC 2021 season 2. Malah mantan carry mereka sebelumnya yaitu SumaiL yang saat ini menjadi standin untuk Team Liquid menggantikan Boxi , bermain dengan sangat baik dan menjadi MVP di laga tersebut.

Di game pertama , Team Liquid berhasil memenangkan ketiga lane mereka. Hal ini yang membuat kedua support mereka yaitu Aydin “iNSaNiA” Sarkohi dan Tommy “Taiga” Le mampu melakukan rotasi dan memberikan tekanan untuk para pemain OG.

Walaupun OG sempat membalas , namun mereka sering mengalami kekalahan dalam team fight yang membuat perbedaan sangat jauh. Bahkan OG sempat tertinggal 13.000 Gold dan 20.000 EXP. Karena keunggulan yang cukup jauh tersebut akhirnya membuat OG harus mengakui kekalahannya di menit 41 pertandingan.

Memasuki game kedua Team Liquid bermain semakin menggila dengan Broodmother yang dimainkan oleh Qojqva. Padahal dalam game ini OG sudah mendapatkan 2 hero counternya yaitu Tiny dan Sven. Namun entah kenapa OG bermain dengan sangat buruk dan harus mati satu per satu yang membuat mereka semakin tertinggal. Alhasil OG harus mengatakan GG di menit 21 pertandingan.

Dengan kemenangan 2-0 Team Liquid atas OG, Upper Division DPC Eropa Barat tak perlu menggelar pertandingan tie-breaker antara Team Liquid, Team Nigma, Team Secret, dan OG untuk memperebutkan tiket Major. Kini Team Liquid dipastikan finish urutan kedua yang secara otomatis langsung meloloskan mereka ke babak grup WePlay AniMajor.

Berikut adalah tim Eropa yang berhasil mengamankan slot di WePlay AniMajor :

  • Peringkat pertama – Alliance (Tahap Playoff)
  • Peringkat Kedua – Team Liquid (Babak Grup)
  • Peringkat ketiga – Team Nigma (Wild Card)
  • Peringkat keempat – Team Secret (Wild Card)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *