OG Jadi Bahan Meme, Ceb Tersindir Postingan Twitter Team Secret

OG Jadi Bahan Meme – Turnamen WePlay AniMajor akan segera dimulai sebentar lagi. Sudah ada beberapa tim yang telah memastikan slot di major kedua Dota 2 tersebut yang diambil berdasarkan peringkat dari klasemen DPC 2021 Season 2. Untuk wilayah Eropa yang dianggap sebagai region terkuat telah menyumbangkan 4 tim terbaiknya yaitu Alliance, Liquid, Nigma dan Secret yang telah dipastikan lolos ke ke Kyiv, Ukraina.

Sedangkan untuk juara TI dua kali berturut turut , OG , kembali gagal mendapatkan slot major tersebut. Sebenarnya OG mempunyai kesempatan untuk lolos , namun sayangnya mereka gagal mengalahkan Team Liquid di pertandingan terakhirnya. Akibat hasil ini, OG harus absen di dua Major sepanjang DPC musim ini plus Notail cs mesti bersabar dengan sindiran fans yang merayakan kegagalan mereka.

OG Jadi Bahan Meme Twitter Team Secret

Hasil buruk yang didapati oleh OG akhirnya menjadi bahan candaan oleh beberapa pihak. Salah satunya datang dari admin twitter Team Secret yang kerap mengunggah meme menyindir kalau OG kalah.

Meski awalnya komunitas Dota 2 menganggapnya sebagai candaan , namun salah satu pemain OG yaitu Sébastien “Ceb” Debs merasa tersindir dan sudah sangat muak dengan postingan tersebut. Puncak kekesalan Ceb berujung pada pesan pribadi ke akun twitter midormeepo yang merupakan salah satu admin twitter Team Secret.

Melalui DM twitter , Ceb mempertanyakan maksud dari sindiran tersebut dan merasa sang pengunggah seperti tak punya simpati dan rasa hormat kepada rekannya yang sedang terpuruk karena kekalahan. Namun kata kata yang digunakan membuat banyak pihak dan komunitas Dota 2 berpikir jika Ceb adalah seorang yang toxic.

Bahkan hal ini sudah menjadi drama dan pembicaraan hangat di Reddit yang telah diupvote sebanyak 12.5k. Dalam sebuah tread yang dibuat oleh EzyWzy , banyak pihak yang menyindir Ceb dan menganggapnya sebagai seorang yang menyedihkan.

Banyak pihak yang merasa OG adalah tim arogan dengan sifat kanak kanak yang hanya bisa menyerang pihak lain , namun tidak bisa menerima jika diserang balik. Sebut saja seperti menyebut Tim Alliance cheater , mencibir region North America , mencibir EG dengan kata “super shit” dan masih banyak lainnya.

Namun rasanya twitter Team Secret tidak mengindahkan keinginan Ceb untuk lebih kalem dalam memposting sesuatu. Bahkan mereka kembali memposting sebuah sindiran sarkasme yang ditujukan kepada OG dan Ceb memakai OG fan support yang dirilis oleh DOTA 2.

Persaingan antaran OG dan Team Secret telah menjalar sampai ke luar game nih. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan baik dan pihak yang dirugikan bisa menemukan jalan keluarnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *