OG Pastikan Posisi Grand Final EPIC League Setelah Membantai Vikin.GG

OG Pastikan Posisi Grand Final EPIC League Division 1 – Dominasi OG masih terus berlanjut. Kali ini tim kuda hitam yaitu Vikin.GG menjadi korban mereka. OG yang bertemu Vikin.GG di babak grand final lower bracket berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0.

OG Berhasil Kalahkan Vikin.GG 3-0

Memasuki game pertama , OG tampil dengan sangat baik. Batrider dan juga Earth Spirit dari tim OG berhasil membuat pertahanan dari Vikin.GG kerepotan. Alhasil OG berhasil memenangkan game pertama dengan meyakinkan di menit 23 pertandingan.

Di game kedua Vikin.GG pun menunjukkan kehebatan mereka. Vikin.GG berhasil memenangkan ketiga lane mereka dan mendominasi jalannya early game tersebut. Namun kesalahan pun akhirnya dilakukan oleh tim Vikin.GG . Berawal dari war di jungle dire , para pemain Vikin.GG yang sudah tidak memiliki skill apapun masih memaksa untuk melawan OG.

Alih alih mendapatkan teamwipe , malah team OG yang berhasil membunuh kedua core dari Vikin.GG yang berhasil membalikkan keadaan. Permainan pun masih berjalan cukup imbang , kedua tim sering jual beli serangan. Namun lagi lagi tim Vikin.GG melakukan kesalahan dimana mereka terus memaksa untuk war ketika Faceless Void tidak memiliki Chronosphere. Akhirnya mereka pun kalah dan harus mengatakan GG di menit 36 pertandingan.

Memasuki game terakhir yaitu game ketiga , OG tampak tidak memberi ampun kepada Vikin.GG . Mereka berhasil meng-stomp ketiga lane sehingga membuat mereka unggul di awal pertandingan. Topson tampaknya menjadi MVP di game ini berkat rotasi yang dilakukannya yang membuat lane dari Vikin.GG semakin berantakan.

OG Pastikan Posisi Grand Final EPIC League

Memiliki keunggulan yang cukup jauh akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh OG untuk melakukan push dan akhirnya membuat Vikin.GG menyerah di menit 25 pertandingan.

Dengan kemenangan yang diraih oleh OG pastikan posisi grand final di EPIC League Division 1. Mereka akan menghadapi tim asal CIS yaitu Virtus.Pro di partai grand final pada pukul 18.00 WIB nanti.

Gimana menurut kalian guys? Apakah OG bisa kembali meraih kemenangan pertama mereka setelah The International 9 lalu ? Apakah EPIC League Division 1 menjadi moment comeback dari Notail dan kawan kawan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *