OG Pastikan Slot TI10 Setelah Berhasil Tumbangkan Tundra Di Babak Final

OG Pastikan Slot TI10 – OG yang merupakan satu satunya tim yang berhasil menjuarai turnamen The International sebanyak 2 kali (TI8 & TI9) akhirnya memastikan diri lolos ke TI10 setelah menumbangkan Tundra Esports di babak grand final kualifikasi TI10 regional Eropa Barat.

OG berhasil melaju ke babak grand final melalui lower bracket. Di babak lower bracket , mereka harus berhadapan dengan Nigma yang sebelumnya juga sempat dipertemukan di upper bracket. Layaknya pertandingan ulang partai sebelumnya , OG kembali meraih kemenangan dari tim Nigma dengan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus memutus rekor Kuroky yang selalu bermain di ajang TI.

Di babak grand final , OG membawa misi balas dendam setelah mereka berhasil dikalahkan 2-0 di upper bracket oleh Tundra. OG akhirnya sukses menumbangkan Fata dkk dengan skor yang cukup sengit yaitu 3-2.

Menghadapi Musim Terberat

OG Pastikan Slot TI10

Bisa dibilang musim ini adalah musim terberat untuk tim OG. Performa mereka naik turun , bahkan bisa dibilang gagal memenuhi ekspektasi para penggemarnya. Terlihat dari musim pertama DPC 2021 yang mana mereka hanya mampu finish di posisi ke 5 klasemen dengan hadiah 50 dpc point dan $25.000. Hal ini yang membuat mereka harus absen di turnamen Singapore Major 2021 lalu.

Belum lagi ketika OG harus melepas carry mereka MidOne. Walaupun sempat digantikan oleh ana , namun tampaknya OG masih belum mampu memenuhi ekspektasi dari para penggemarnya. Ana akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Dota 2 yang membuat OG mendatangkan SumaiL sebagai penggantinya.

Kembali Datangkan Keajaiban

Regional Qualifiers is the last hope for these teams to make it to TI10 |  ONE Esports | ONE Esports

OG sendiri berhasil membawa kembali keajaiban setelah secara dramatis mampu mengalahkan Nigma dan Tundra Esports setelah tertinggal terlebih dahulu. Terlihat bagaimana perjalanan tim OG untuk mengamankan slot TI 10 tersebut.

OG berhasil memenangkan final lower bracket melawan Nigma setelah sempat tertinggal 0-1 dan kemudian membalikkan keadaan dengan kemenangan 2-1. Setelahnya , mereka kembali dipertemukan oleh Tundra yang sempat memimpin 2-1 dan berada di ambang kemenangan terpaksa harus dibuat gigit jari oleh OG.

OG akhirnya sukses mencuri kemenangan di partai tersebut sekaligus memastikan diri lolos ke TI10. SumaiL yang menggunakan Templar Assasin di dua game terakhir bisa dibilang sebagai MVP dengan K/D/A 13/2/15 dan 14/0/10.

Keberhasilan OG menjuarai kualifikasi regional EU ini menjadikannya tim ke 18 sekaligus yang terakhir  yang akan berlaga di TI10. 18 tim tersebut adalah:

  1. LGD (Cina)
  2. Vici Gaming (Cina)
  3. Team Aster (Cina)
  4. Invictus Gaming (Cina)
  5. Elephant (Cina)
  6. T1 (SEA)
  7. Fnatic (SEA)
  8. Alliance (WEU)
  9. Team Secret (WEU)
  10. OG (WEU)
  11. pro (CIS)
  12. Team Spirit (CIS)
  13. Evil Geniuses (NA)
  14. Quincy Crew (NA)
  15. Undying (NA)
  16. Beastcoast (SA)
  17. Thunder Predator (SA)
  18. SG esports (SA)

Nah itulah informasi mengenai OG yang berhasil pastikan slot TI10 setelah berhasil membalaskan dendam melawan Tundra dengan skor 3-2. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *