OG Resmi Datangkan SumaiL Setelah Ditinggal Pensiun Oleh Ana

OG Resmi Datangkan SumaiL – Satu satunya tim yang berhasil menjuarai turnamen The International sebanyak 2 kali , OG , kembali mengejutkan dunia perdotaan. Kali ini bukan soal drama melainkan kabar dari sang carry , Anathan “ana” Pham yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif Dota 2.

OG Resmi Datangkan SumaiL Setelah Ditinggal Pensiun Oleh Ana

Yap , Ana yang merupakan sosok carry terbaik yang membawa OG menjuarai The International sebanyak 2 kali yaitu pada The International 8 dan The International 9 tampaknya benar benar akan pensiun. Terlihat dari unggahan sosial media OG yang memposting kata kata terakhir dari Ana sebelum memutuskan untuk pensiun.

OG Resmi Datangkan SumaiL

“Beberapa tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan akhirnya tiba saatnya bagi saya untuk mengatakan bahwa saya akan menjauh dari Dota. Saya telah memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan sekarang saya siap untuk pindah ke babak baru dalam hidup saya. Singkat cerita, Dota telah menjadi bagian terbesar dalam hidup saya untuk waktu yang lama dan saya mulai menemukan dan menghargai hal-hal lain dalam hidup yang ingin saya pelajari dan jelajahi.

Skuad OG sangat pengertian dan akomodatif dan saya merasa bahwa keputusan ini adalah yang terbaik tidak hanya untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk tim. Saya telah belajar banyak baik di dalam Dota maupun di luar permainan dengan OG.

Organisasi ini (OG) akan selalu terasa seperti rumah bagi saya. Game ini akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya sangat berterima kasih kepada komunitas Dota dan orang-orang yang saya temui di sepanjang jalan. Saya juga ingin menambahkan ucapan terima kasih khusus kepada keluarga dan teman-teman,” tutur Ana.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut , OG secara resmi mendatangkan Syed Sumail ‘SumaiL’ Hassan untuk melengkapi barisan roster mereka . SumaiL dianggap sebagai pengganti yang tepat karena memiliki skill yang tidak perlu diragukan lagi.

SumaiL akan memulai debutnya kembali bersama OG dalam turnamen ESL One Summer 2021. Setelah turnamen tersebut selesai , OG harus kembali berjuang di kualifikasi regional Eropa agar mereka bisa lolos ke turnamen The International 10.

OG Resmi Datangkan SumaiL

Selain itu kehadiran Sumail di dalam squad OG bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya pria kelahiran 13 Februari 1999 ini telah memperkuat OG di awal tahun 2020 lalu. Namun SumaiL hanya bertahan sekitar 6 bulan saja di OG sebelum memutuskan bergabung bersama Team Liquid sebagai standin.

Dengan pengumuman tersebut, SumaiL akan kembali memulai perjalanan baru dengan OG. Kemungkinan besar dia akan kembali bermain sebagai carry dibandingkan dengan midlaner , sama seperti posisi yang ia mainkan saat pertama kali bergabung.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa SumaiL bersama OG kali ini. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan SumaiL mampu membuat OG kembali perkasa di ranah kompetitif Dota 2? Apakah SumaiL mampu membuat OG meraih juara TI untuk yang ketiga kalinya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *