Olofmeister Comeback , Siap Juarai BLAST Premier Fall Series

Olofmeister Comeback – Berita terbaru datang dari dunia CS:GO yaitu kembalinya sang legenda Olof “Olofmeister” Kajbjer┬áke dalam squad Faze Clan. Olofmeister akan bermain dalam squad utama FaZe Clan menggantikan Nikola “NiKo” Kovac yang akan diboyong ke G2 Esports. Kabar ini pun membuat senang para fansnya yang sangat merindukan kehebatan Olofmeister yang sudah lama rehat dari dunia kompetitif CS:GO.

Olofmeister Comeback

Olofmeister Comeback , Menggantikan Posisi NiKo Dalam Squad Faze Clan

Untuk yang belum tahu siapa Olofmeister adalah salah satu pemain terbaik dalam dunia CS:GO hingga saat ini. Olofmeister mulai dikenal ketika dirinya membela tim Fnatic selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Bersama Fnatic , Olofmeister berhasil mempersembahkan 2 gelar major bergengsi. Jika dihitung hitung Olofmeister sudah mendapatkan kurang lebih 25 piala yang telah ia menangkan dan menjadi pemain CS:GO terbaik di tahun 2015 lalu.

Namun beberapa bulan lalu , dirinya terpaksa rehat dari dunia kompetitif CS:GO. Ia mengaku sempat kelelahan dengan jam latihan yang sangat padat dan juga tekanan dari setiap kompetisi yang diikutinya. Selain itu , cidera yang dialami oleh Olofmeister menjadi alasan kuat lainnya yang membuat dirinya terpaksa untuk rehat dari dunia kompetitif. Namun dukungan yang diberikan oleh fansnya menjadi alasan motivasi dirinya untuk kembali ke dunia kompetitif CS:GO.

Olofmeister Ditunjuk Sebagai In-Game Leader FaZe Clan

Kabar keluarnya NiKo dari Faze Clan yang akan bergabung bersama G2 Esports , terpaksa harus mencari penggantinya. Jika dilihat dari skill dan juga pengalaman bermain , tampaknya Olofmeister adalah kandidat yang sangat cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan NiKo yaitu in-game leader.

Olofmeister Comeback

Olofmeister yang sudah didaftarkan ke dalam squad utama FaZe Clan , siap menjalani turnamen yang akan diikutinya yaitu BLAST Premier Fall Series bersama squad FaZe Clan lainnya yaitu rain, coldzera, Broky dan Kjaerbye. Ini menjadi tantangan tersendiri Olofmeister sebagai in-game leader tim FaZe Clan yang akan melawan tim BIG dari Jerman sebagai match pertamanya.

Gimana guys? Apakah menurut kalian Olofmeister masih layak kembali ke dalam dunia kompetitif CS:GO? Apakah dengan kembali Olofmeister bisa membawa FaZe Clan menjuarai BLAST Premier Fall Series kali ini? Kita simak saja berita terbarunya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *