ONIC Esports Lepas Divisi Wild Rift , Ini Alasannya !

ONIC Esports Lepas Divisi Wild Rift – Kabar kurang mengenakan datang dari scene Wild Rift Indonesia. Salah satu tim terbaik Wild Rift Indonesia , ONIC Esports , dikabarkan telah resmi membubarkan divisi Wild Rift mereka.

Para fans dan komunitas Wild Rift di Indonesia tentu sangat menyayangkan keputusan ini. Walaupun tim ini masih seumur jagung , namun mereka berhasil membuktikan kapasitas dan kualitas mereka dengan menjuarai turnamen SEA Icon Series: Summer Season. Tak hanya itu , ONIC Esports Wild Rift juga diunjuk sebagai wakil Indonesia di ajang internasional Wild Rift beberapa waktu lalu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

Kabar ini secara resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram ONIC Esports beberapa saat yang lalu. Dari pengumuman tersebut , pihak ONIC Esports tidak memberikan alasan yang jelas sehingga membuat banyak fans yang merasa penasaran kenapa mereka membubarkan divisi WIld Rift yang bisa dibilang dalam performa terbaiknya.

Namun jika dilihat dari kolom komentar , banyak pihak yang menganggap alasan pembubaran ini dikarenakan peraturan yang dibuat oleh Moonton yang mana tidak boleh ada tim esports Mobile Legends yang membuka divisi Wild Rift. Namun kabar ini masih abu abu sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya.

Menyusul Victim Esports

ONIC Esports Lepas Divisi Wild Rift

Kabar pembubaran ini membuat ONIC Esports menjadi tim kedua setelah Victim Esports yang juga telah membubarkan divisi Wild Rift mereka. Berbeda dengan Victim Esports yang belum bisa berbicara banyak di ajang kompetitif game ini, sebenarnya ONIC Esports memiliki kesempatan besar untuk mendominasi turnamen tersebut.

Indikasikan Tim Baru

ONIC Esports Lepas Divisi Wild Rift

Sebagai jawara bertahan dari SEA Icon Series , tentu kabar pembubaran ini akan membuat organisasi esports lainnya mencoba untuk merekrut seluruh mantan pemain ONIC Esports tersebut.

Dan benar saja , kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Manajer dari ONIC Esports yaitu ONIC Riggs. Riggs mengatakan bahwa para mantan pemain ONIC Esports tersebut akan tergabung ke dalam tim baru.

Mengingat Fall Season yang sebentar lagi akan dimulai , tentu jawaban tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Gov dan kawan kawan.

Nah itulah sedikit informasi mengenai ONIC yang resmi melepas divisi Wild Rift mereka. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira tim manakah yang akan diperkuat Gov CS nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *