Open Beta Wild Rift Di Benua Amerika Dipastikan Hadir Di Akhir Maret 2021 !

Open Beta Wild Rift Di Benua Amerika – Jika dilihat dari rencana awal Riot Games , Open Beta LoL Wild Rift untuk benua Amerika akan diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2021 nanti.

Untuk benua Asia sendiri terutama di Asia Tenggara , LoL Wild Rift telah mengalami banyak kemajuan sejak dirilisnya di tahun 2020 lalu. Hal ini terlihat dari meningkatkanya jumlah pemain LoL Wild Rift dari hari ke hari. Selain itu sudah banyak juga organisasi esports yang telah membuka divisi LoL Wild Rift mereka saat ini.

Dan kurang lebih sekitar 3 pekan lagi , LoL Wild Rift akan resmi dihadirkan di benua Amerika. Kabar ini tentu menjadi kabar gembira untuk para gamers yang telah menantikan kehadiran LoL mobile tersebut dari tahun 2020 lalu.

Pasalnya kemarin, manajer Wild Rift kawasan Amerika, Annabell “Tormenta” Bori mengumumkan berita mengenai peluncuran game tersebut di wilayah Amerika.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Riot Games terbuka dan mengkonfirmasi tanggal perilisan versi open beta.

Riot juga menyebutkan semua negara yang akan tercakup dalam server regional Amerika nantinya, diantaranya ada Brazil, Meksiko, Chili, Amerika Serikat, Argentina, Kanada, Kolombia dan Peru.

Open Beta Ekslusif Hanya Untuk Kawasan Amerika Bagian Utara dan Selatan

Menurut pimpinan komunikasi Wild Rift Ben “Draggles” Forbes, setiap wilayah di Amerika datang dengan tantangan dan kendala uniknya sendiri dan dengan demikian menyebabkan keterlambatan peluncuran.

Pengembang harus terus menindaklanjuti dengan masing-masing tantangan yang tidak dapat dihindari ini untuk membawa pengalaman terbaik bagi pemain.

Forbes menguraikan bahwa para pemain di wilayah ini akan terhubung dengan infrastruktur yang berbeda dibandingkan dengan seluruh dunia. pembangunan kembali dan pengujian proyek membutuhkan waktu yang cukup lama bagi tim.

Pengalaman dalam game untuk kawasan Amerika Utara dan Selatan masih akan tetap sama dengan wilayah lain.

Ketika situasinya berjalan, para pemain regional Amerika tentunya tidak akan dapat bermain dengan regional lain untuk menghindari permasalahan server lebih lanjut.

Pesan Riot Kepada Pengguna VPN

Forbes dalam video pengumumannya, menitikberatkan masalah pada penggunaan VPN juga. Ia mengatakan bahwa VPN telah membuat beberapa hal menjadi cukup rumit dan dengan demikian pengembang akan terus mencari solusi yang bisa mengatasi masalah tersebut.

“Ketika game telah diluncurkan, pastikan kalian bermain tanpa VPN yang aktifk dan kalian akan melihat pop-up dalam game ketika kalian masuk. Jika kalian sudah memiliki akun di server Wild Rift lainnya, hal itu akan meminta kalian untuk memindahkannya ke Amerika. Karena kami menggunakan infrastruktur yang berbeda, kalian harus mulai kembali dari level 1 dengan semua data di dalam akun tersebut akan dihapus,”

Tentunya tidak mudah bagi pengembang untuk mendapatkan gambaran yang baik tentang masalah matchmaking atau latensi di seluruh dunia karena masih banyaknya pemain menggunakan koneksi mereka menggunakan VPN ke berbagai belahan dunia. Dengan demikian langkah ini dinilai Riot sangat diperlukan.

Forbes juga meyakinkan pengguna awal LoL yang menggunakan VPN untuk melakukan permohonan refund jika telah melakukan pembelian dalam game ini setelah peluncuran resmi Wild Rift pada 29 Maret nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *