OPI Esport, Siapa Saja Anggota Lengkapnya?

OPI Esport, Siapa Saja Anggota Lengkapnya? – OPI Esport merupakan sebuah tim esport di Indonesia yang pertama kali berdiri pada 2019 lalu. OPI Esports sendiri merupakan singkatan berasal dari Over Powered Indonesia Esport. Tim ini dimiliki oleh seorang pebisnis ternama di Indonesia, yaitu David Nugroho.

Pada 2019 lalu, OPI Esports menjuarai kompetisi Mobile Legends semi-pro yang diadakan oleh Yamisok. Selain itu, tim ini termasuk sangat kondang di media sosial TikTok.

OPI Esports menjadi tim pertama yang beroleh 1 juta like di TikTok. Mereka punya fanbase yang cukup kuat di media sosial tersebut.

OPI Esport Berganti Nama


OPI Esports sendiri menjadi percakapan hangat lebih dari satu sementara lalu, sebab konten di sosial medianya tidak mencerminkan bahwa mereka merupakan sebuah tim esport. Netizen banyak yang mengkritik dan juga menghujat konten berasal dari OPI Esports sendiri yang dianggap hanya berjoget-joget saja.

Akhirnya, OPI Esports bergeser nama menjadi OPI Esportainment. Tim tersebut nantinya bakal bergerak di bidang esport dan entertainment sesuai nama timnya.

“Terbentuk sejak 2019 dengan nama OPI Gaming dan mengubah ke OPI Esports di awal tahun 2020. Kami mempunyai visi dan misi yang sangat sangat besar berasal dari segi kompetitif dengan menjuarai tournament-tournament besar dan termasuk beri tambahan konten-konten seru, menyenangkan, kompetitif, maupun lucu kepada pengikut baru dan setia kami.

Dengan ini Kami mengubah nama Kami menjadi “OPI Esportainment” beri tambahan warna baru di dunia esports & entertainment 👐🏻.” tulis OPI Esportainment didalam postingannya di Instagram.

Siapa Saja Anggota OPI Esport?

Berikut ini adalah anggota OPI Esport angel:

1. Sheren Natalia
Sheren Natalia tak sekedar sebagai OPI Angel dia termasuk pro player. Wajah cantiknya punya pesona yang banyak dikagumi para penikmat Esports. Sheren Natalia termasuk sebagai atlet bola basket putri berasal dari Bangka Belitung (Babel).

2. Paprichia Angelin Raharja
OPI Angel yang satu ini sering nampak di tiktok OPI Esport. Selain menjadi OPI Esport merek ambassador, Paprichia Angelin Raharja termasuk sebagai dancer profesional.

3. Eunice Tjoaa
Eunice Thjoaa termasuk menjadi OPO Angel yang paling aktif di konten TikTok OPI Epsorts. Selain itu, OPI Angel yang satu ini termasuk jago dance.

4. Asrinda Basri
Nama Asrinda Basri lebih banyak dia nampak sebagai pro player namun kadang termasuk ikut didalam deretan sebagai OPI Angel.

5. Liya Faustine
Selain aktif sebagai OPI Angel, Liya termasuk merupakan dancer profesional dengan timnya.

6. Selvie Sanjaya
OPI Angel ini sering nampak di deretan Tiktok OPI. Selvie Sanjaya termasuk nampak sebagai pro player Mobile Legends.

Baca juga: Alter Ego, Tim eSport Asal Indonesia yang Berprestasi

7. Jane Angelica
Jane merupakan OPI Angel sekaligus Brand Ambassador (BA) OPI Eports yang termasuk sering nongol di TikTok.

8. Silma Rahmaina
OPI Angel berhijab ini termasuk menjadi Brand Ambassador OPI Esports yang sering nampak di TikTok OPI Epsorts.

9. Rika Gusriani
Rika Gusriani mampu menjadi member teranyar OPI Angel di OPI Esports. Rika Gusriani termasuk sibuk sebagai konten kreator dan hobi travelling.

Itulah penjelasan lengkap tentang apa itu OPI Esport dan siapa saja anggota yang join di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *