Paper Rex Juarai ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA

Paper Rex – Turnamen ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA menjadi turnamen CS:GO pembuka di tahun 2021 ini. Turnamen yang digelar selama dua hari pada tanggal 8 Januari hingga 10 Januari 2021 berhasil dimenangkan oleh tim asal Singapura yaitu Paper Rex.

Paper Rex

Turnamen ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA diikuti oleh 8 tim kuat di Asia Tenggara. 4 tim yang berasal dari direct invite ( Beyond Esports , Bren Esports , Paper Rex , ZIGMA ) dan 4 tim lainnya berasal dari open qualifier ( Huat Zai , Team LZ , nomoney4haircut , ORG LESS ).

Seperti yang kita ketahui Paper Rex adalah tim kuat CS:GO asal Singapura yang memiliki 2 pemain Indonesia yaitu Jason “f0rsakeN” Susanto dan Aaron “mindfreak” Leonhart. Sedangkan untuk ketiga pemain lainnya yaitu Kumersan “Tommy” Ramani, Benedict “Benkai” Tan dan juga Khalish “d4v41” Rusyaidee.

Paper Rex memulai awal pertandingan dengan skor sempurna 2-0 melawan Huat Zai. Mereka berhasil memenangkan game pertama di map Dust II dengan skor 16-12 dan game kedua di map Vertigo dengan skor 16-6.

Hasil tersebut membuat mereka akan menghadapi tim perwakilan dari Thailand yaitu Beyond Esports. Game pertama yang dimainkan di map Nuke berhasil dimenangkan oleh Beyond Esports dengan skor 16-10. Namun f0rsakeN dan kawan kawan kembali membalasnya di 2 game akhir yang diadakan di Inferno dan juga Train. Dengan kemenangan tersebut memastikan Paper Rex masuk ke babak grand final.

Di babak grand final mereka kembali menghadapi tim kuat Thailand yaitu ZIGMA. Di game pertama yang diadakan pada map Mirage berjalan cukup sengit. Namun pada akhirnya ZIGMA berhasil mengamankan point pertama dengan skor tipis 16-14. Tapi mereka melakukan comeback di map 2 Vertigo dan map 3 Train untuk menjadi juara ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA.

Dengan kemenangan tersebut Paper Rex berhasil membawa pulang hadiah sebesar $1,000. Sedangkan untuk ZIGMA harus puas dengan $500.

Keberhasilan Paper Rex menjuarai turnamen ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA membuat tim tersebut mengalami kenaikkan peringkat menjadi tim terbaik CS:GO nomor 6 yang ada di Asia menurut HLTV.

Nah itulah informasi mengenai tim Paper Rex yang baru saja menjuarai turnamen ZOWIE eXTREMESLAND Festival 2020 SEA. Semoga saja ke depannya banyak kabar pemain Indonesia memenangkan turnamen internasional seperti ini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.