Paquito Mobile Legends , Hero Terbaru Hasil Kolaborasi Dengan Manny Pacquiao

Paquito Mobile Legends – Moonton yang telah bekerja sama dengan petinju senior asal Filipina yaitu Manny Pacquiao berjanji akan menghadirkan kejutan baru ke dalam Mobile Legends. Kejutan tersebut ternyata berupa hero baru bernama Paquito yang memiliki penampilan tidak jauh berbeda dengan petinju Filipina tersebut.

Paquito Mobile Legends

Mengadopsi kesadisan Sang Petinju kelas dunia , Paquito diberi julukan The Heavenly Fist. Digambarkan bahwa petarung satu ini memiliki bekas luka di punggungnya. Dengan tinju sekeras besi, Paquito mengembara sambil menyelamatkan orang-orang dari ancaman makhluk dari The Abyss.

Bicara soal skill yang dimiliki Paquito , hero fighter tersebut memiliki damage yang terbilang besar. Semisalnya skill pasif yang dimiliki oleh Paquito berfungsi untuk menghasilkan Physical Damage dan meningkatkan movement speed yang dimilikinya.

Skill 1 Paquito yang bernama Parry juga memiliki efek yang tidak jauh berbeda. Skill tersebut berguna untuk meningkatkan movement speed dan juga damage. Sedangkan skill 2 Paquito yang bernama Jab sangat baik untuk mengejar ataupun kabur dari musuh kalian.

Dan skill Ultimate Paquito yang bernama Annihilation Strike akan membuat Paquito melakukan gerakan layaknya seorang petinju. Damage yang dihasilkan pun sangat besar sehingga bisa membunuh musuh kalian dengan cepat. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video di bawah ini.

Jika dilihat sekilas , mekanisme dan skill yang dimiliki oleh Paquito tidak jauh berbeda dengna hero Chou. Itulah kenapa banyak gamers Mobile Legends yang selalu membandingkan kekuatan mereka berdua.

Untuk kepastian tanggal rilisnya hero tersebut , Moonton mengatakan jika mereka akan menghadirkan Paquito ke Land Of Dawn di bulan Januari 2021 mendatang. Jika dilihat dari 2 hero terbaru yang dirilis Moonton yaitu Mathilda dan Benedetta , bukan hal yang tidak mungkin jika Paquito akan digratiskan lagi.

Namun jika dilihat dari skill skill hebat yang dimiliki oleh seorang Paquito , kami rasa hero tersebut tidak akan digratiskan ya. Para gamers Mobile Legends yang sudah mencobanya di Advanced Server pasti sudah tahu seberapa mematikannya hero yang satu ini !

Jika benar nantinya Paquito akan hadir di bulan Januar 2021 , setidaknya sudah ada 20 hero fighter yang bisa dimainkan di Mobile Legends. Hero ini diprediksi akan menjadi hero favorit yang sering digunakan oleh para gamers Mobile Legends nantinya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai hero baru Mobile Legends yang bernama Paquito. Apakah menurut kalian hero ini akan masuk ke dalam hero META di tahun mendatang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.