Patch 1.11 Valorant Siap Rilis Setelah Mengalami Banyak Bug

Patch 1.11 Valorant Siap Rilis – Valorant yang telah mengeluarkan patch 1.11 ini beberapa saat lalu , terpaksa membuat Riot Games harus menariknya kembali karena banyaknya bug yang di alami oleh para pemainnya. Sebut saja salah satu bug yang ada pada patch sebelumnya yaitu adanya penampakan aneh yang timbul ketika kalian memasuki smoke yang dimiliki oleh Omen.

Patch 1.11 Valorant Siap Rilis Pada Tanggal 2 November 2020

Melihat banyaknya laporan bug yang terjadi pada patch 1.11 membuat Riot Games harus menariknya kembali dan membenahi segalanya. Salah satu agent terbaru yaitu Skye juga terpaksa tidak bisa dimainkan. Namun beberapa saatu lalu tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2020 , Valorant baru saja mengumumkan jika patch 1.11 siap dirilis dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter resmi Valorant.

Dalam postingan tersebut , Valorant mengatakan jika patch 1.11 sudah diperbaiki dan dimainkan pada jam 8 pagi tanggal 2 November 2020. Server Amerika akan menjadi yang pertama kali yang mencobai patch tersebut yang diikuti oleh wilayah KR / JP / OCE / SEA dan EU / TR / MENA / CIS setelahnya. Mereka juga menambahkan jika patch ini seharusnya tidak akan menganggu jadwal tambalan reguler mereka yang ada pada minggu depan.

Dengan dirilisnya patch 1.11 Valorant , tentunya kalian sudah bisa memainkan agent terbaru yaitu Skye. Banyak para gamers yang sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi bermain agent terbaru tersebut. Selain itu , ada juga nerf yang dialami oleh beberapa agent di Valorant seperti Cypher dan Killjoy. Mau tau apa saja nerf yang dialami oleh kedua agent tersebut? Yuk kita simak di bawah ini.

Nerf Cypher Patch 1.11

Patch 1.11 Valorant Siap Rilis

Cyper terkena nerf pada skillnya yang berfungsi untuk memasang Spy Camera dan Trap Wire. Jika di patch sebelumnya Spy Camera dan Trap Wire masih tetap aktif walaupun Cyper telah terbunuh, sekarang Spy Camera dan Trap Wire sudah tidak akan aktif lagi jika Cyper telah terbunuh.

Nerf Killjoy Patch 1.11

Patch 1.11 Valorant Siap Rilis

Nerf yang dialami oleh Killjoy berupa Alarmbot dan Turret yang telah dinonaktifkan jika Killjoy berada lebih dari 40m jauhnya dari kedua item tersebut. Tetapi jika Killjoy kembali berada di bawah 40 meter , Alarmbot dan Turret akan kembali aktif. Dengan begitu tentunya lawan menjadi tahu jika Killjoy berada di site yang sama atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *