Patch 1.5.32 Mobile Legend , Khufra Terkena Nerf Parah !

Patch 1.5.32 Mobile Legend – Mobile Legend baru saja mengkonfirmasi jika akan ada update terbaru kedepannya yaitu patch 1.5.32. Menurut kabar yang beredar , patch tersebut berisikan penyesuaian hero dan juga battlefield di Mobile Legend. Mau tau lebih lanjut informasi apa saja yang terdapat pada patch tersebut ? Yuk kita simak di bawah ini.

Penyesuaian Beberapa Battle Spell Dan Item Equipment

Patch 1.5.32 Mobile Legend

Salah satu hal yang ada pada patch ini yaitu perubahan battlefield. Yap , beberapa battle spell dan item equipment akan mengalami perubahan. Untuk battle spell seperti Aegis dan juga Retribution tampaknya akan menjadi battle spell yang akan sangat berpengaruh di dalam permainan. Item Aegis tampaknya harus menjadi pertimbangan para pemainnya karena adanya tambahan shield yang diberikan pada patch nanti.

Sedangkan untuk Retribution sendiri akan meningkatkan damage reduction yang lebih tinggi dari yang sebelumnya sehingga memudahkan para jungler di early. Efek dari Retribution tampaknya bisa menjadi opsi terbaik untuk para jungler yang sangat lemah di early game seperti Hanzo , Saber dan lain lain.

Untuk item roaming akan mendapatkan pengurangan ketika early game dan akan meningkat di dalam late game. Untuk seorang support , tentu saja hal tersebut cukup merugikan untuk bisa mendapatkan item di awal awal permainan.

Dan yang terakhir ada item jungling yang akan mengurangi jumlah gold yang akan kalian dapat setelah membereskan minion. Namun, membantu mengeliminasi lawan akan mendapatkan tambahan jumlah gold dari sebelumnya. Dengan adanya efek tersebut , tentunya nanti role jungler akan terlihat lebih aktif melakukan roaming untuk mendapatkan tambahan gold.

Beberapa Hero Yang Terkena Nerf

Selain penyesuaian pada beberapa battle spell dan item equipment , Moonton tampaknya juga memberikan nerf kepada beberapa hero di Mobile Legend. Hero hero tersebut adalah Esmerald , Chou , Brody , Helcurt , Uranus dan juga Khufra.

Patch 1.5.32 Mobile Legend

Dari gambar di atas , skill Frostmoon Shield dari Esmeralda terkena nerf. Strategi menumpuk shield tampaknya tidak akan adalagi setelah adanya update kali ini. Hal itu dikarenakan Frostmoon Shield dikurangi durasi darah putihnya selagi meningkatkan jumlah absorptionnya. Untuk skill 2 nya yaitu Stardust Dance akan mengurangi cooldown dari skill 1 nya yaitu Frostmoon Shield sesuai dengan jenis target yang dikenai. Sedangkan untuk ultimatenya sendiri hanya mendapatkan optimasi pengatur waktu cooldown.

Brody yang menjadi salah satu hero OP sejak kemunculannya ternyata juga akan mendapatkan nerf di patch 1.5.32 Mobile Legend nanti. Nerf tersebut berupa skill Abyss Impact dan juga ultimatenya yaitu Torn-Apart Memory yang dimana damage dari skill tersebut akan dikurangi pada fase early game.

Sedangkan Chou hanya terkena nerf pada ultimatenya yang bernama The Way Of Dragon yang dimana nantinye ulti tersebut tidak akan ada efek immunenya lagi.

Patch 1.5.32 Mobile Legend

Selanjutnya yaitu Khufra yang mengalami nerf pada 2 skillnya. Skill Bouncing Ball yang terkenal sebagai skill yang bisa memblokir Flicker ternyata tidak akan ada lagi nantinya. Selain jarak dari Tyrant’s Revenge juga akan dikurangi alias diperpendek.

Untuk Helcurt terkena nerf pada skill 1 nya yaitu Shadow Transition. Shadow Transition kali ini tidak akan memberikan silence lagi kepada musuh melainkan memberikan efek slow ketika ultimatenya tidak diakfitkan. Tak ketinggalan juga skill 2 dari Helcurt yaitu Deadly Stinger yang mengalami pengurangan damage.

Dan yang terakhir adalah skill 1 dari Uranus yang tidak lagi mengurangi serangan dari lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *