Hal Baru Yang Hadir Di Dalam Patch 2.08 Valorant

Patch 2.08 Valorant – Riot Games baru saja menghadirkan patch 2.08 Valorant yang dibarengi dengan perilisan Episode 2 Act III. Dalam Episode 2 Act III kali ini , ada banyak hal baru yang ditambahkan ke dalam game Valorant yang salah satunya yaitu map baru yang bernama Breeze.

Yap , Riot Games telah resmi menambahkan map baru ke dalam game Valorant yang diberi nama Breeze. Tidak hanya itu , Riot Games juga mode kompetitif dan menambahkan fitur pelatih pada mode custom turnamen. Nah untuk kalian yang belum sempat membaca patch terbaru Valorant , yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini !

Map Breeze

Patch 2.08 Valorant

Seperti yang kami katakan sebelumnya , Riot Games akhirnya resmi memperkenalkan map Breeze pada game VALORANT. Map yang satu ini berlokasi di pulau terpencil dengan nuansa cerah, seru dan penuh warna. Karakteristik map Breeze yang memiliki banyak sekali lahan terbuka tampaknya akan dipenuhi oleh banyak pertaruangan  jarak menengah dan jarak jauh. Banyak yang menganggap jika Marshal dan Operator sangat berguna dimap tersebut.

Map Breeze sendiri dapat diakses lewat mode tersendiri selama 2 minggu ke depan. Selain itu map Breeze juga bisa didapatkan dari mode lainnya seperti Deathmatch, Spike Rush dan Escalation. Dan setelah 2 minggu , map Breeze baru akan ditambahkan kedalam mode Unranked dan Competitive.

Slot Pelatih di Custom Mode Turnamen

Selain map baru , ada juga fitur baru adanya sebuah slot yang dikhususkan untuk pelatih suatu tim. Penambahan slot ini dimaksudkan untuk pertandingan mode turnamen untuk memberikan kesan penting bagi seorang pelatih di dalam sebuah tim.

Sebenarnya tidak ada hal istimewa dari fitur yang satu ini. Para pelatih tidak bisa menggunakan ping peta, chat tim atau voice chat di dalam game. Mereka hanya bisa menyaksikan atau menonton pertandingan sekaligus mengawasi tim yang dipilihnya di lobi turnamen. Tetapi pelatih diperbolehkan untuk all chat dan chat grup khusus untuk berkomunikasi dengan moderator turnamen. Dan uniknya lagi , pelatih bisa melakukan jeda pertandingan jika fungsi tersebut diizinkan untuk pemain.

Battlepass ACT III

Patch 2.08 Valorant

Dan yang terakhir yaitu kehadiran battlepass ACT III yang akan dipenuhi oleh berbagai item ekslusif untuk para pemainnya. Sebut saja seperti skin Lightwave Frenzy dengan beragam varian , kartu pemain Bloodline dan gantungan senjata Lucky Rabbit. Semua item ekslusif tersebut bisa didapatkan secara gratis , kalian hanya perlu menyelesaikan sejumlah misi yang ada di battlepass tersebut.

Dan untuk versi premiumnya akan mendapatkan lebih banya skin eksklusif yaitu skin Depths Vandal, Lightwave Phantom berserta variannya dan Shorty Songsteel.

Nah itulah beberapa hal baru yang hadir di dalam patch 2.08 Valorant. Segera login Valorant dan rasakan fitur barunya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *