Patch 3.02 VALORANT , Banyak Perbaiki BUG !

Patch 3.02 VALORANT akan segera hadir ke dalam game Valorant. Patch ini banyak berfokus pada perbaikan bug seperti agent baru KAY/O hingga Barier Orb yang dimiliki agent Sage. Selain itu ada lagi bug yang paling menonjol yang mana pemain tidak dapat menurunkan volume rekan timnya dalam pertandingan.

Nah untuk kalian yang belum sempat membaca update patch terbaru Valorant , berikut ini telah kami rangkum beberapa perubahan yang terdapat pada patch 3.02 Valorant.

Pembaharuan Sistem Game Valorant

Ada perubahan pada enghitungan pemangkasan, sehingga menghasilkan sedikit pemangkasan di permainan secara keseluruhan. Banyak hal yang terpangkas , namun kalian akan melihat, tangan, melee, ability dan efek secara umum jauh lebih sedikit menembus dinding tipis.

Pembaharuan Fitur Sosial Valorant

Pada fitur Sosial Valorant , telah ditambahkan sedikit ruang diantara pangkat pertandingan dan rank di papan pertandingan khusus untuk mereka yang rank imortal+ di UI kartu sorotan.

Perbaikan Bug Agen

Ada beberapa bug yang telah diperbaiki yang mana sebelumnya bug ini sering dimanfaatkan untuk 1 pihak saja. Seperti misalnya bug pada agen Sage yang mampu menmpatkan Barier Orb diantara piramida di Breeze untuk menciptakan garis intip. Garis intip adalah celah yang sangat kecil yang terbentuk dengan mengapit dua hal dan menciptakan garis pandang yang menguntungkan. Kini bug tersebut tidak bisa lagi dilakukan.

patch 3.02 valorant

Selanjutnya Riot Games juga telah memperbaiki tekstur KAY/O yang diterapkan ke senjata ketika KAY/O stabilisasi ulang selama NULL/cmd(x). Dan yang terakhir , Riot telah menghapus ability untuk menempatkan Boombot Raze melewati beberapa dinding.

Selain beberapa perbaikan bug pada agen , ada juga beberapa perbaikan pada fitur sosial VALORANT yang diperbaiki pada patch kali ini. Adapun perbaikan pada fitur sosial Valorant adalah sebagai berikut :

  • Perbaikan bug pada slider volume suara tim yang selalu reset ke 50.
  • Perbaikan bug pada scrollbar di panel sosial yang terkadang salah tampilan.
  • Perbaikan batas berpiksel di sekitar ikon Unranked di UI kartu sorotan.
  • Perbaikan bug pada gelar pemenang VCT Masters Reykjavik yang tumpang tindih dengan kartu pemain di UI kartu sorotan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *