Rekap Patch 7.28b Dota 2 , OD Dan Swift Blink Mendapatkan Buff !

Patch 7.28b Dota 2Valve baru saja merilis update mini untuk patch 7.28 beberapa hari yang lalu. Patch yang diberi nama 7.28b tersebut menghadirkan beberapa perubahan pada item dan hero yang ada di Dota 2.

Dari banyaknya perubahan yang dihadirkan , kami prediksikan jika Swift Blink akan sering terlihat di turnamen pro Dota 2 nantinya. Yap , Valve baru saja memberikan buff kepada item ugradean Blink Dagger tersebut dengan menambahkan movement spee , bonus damage dan juga attack speed.

Patch 7.28b Dota 2

Jika dilihat dari gambar di atas , kita akan mendapatkan movement speed sebesar 40% dan bonus damage dan attack speed sebesar 50 tepat setelah kita menggunakan item tersebut. Buff ini tentunya sangat baik untuk sebagian hero terutama hero agility yang memang sangat membutuhkan damage dan juga attack speed.

Selain Swift Blink , perubahan lainnya yang cukup menarik perhatian kami yaitu Outworld Destroyer. Valve tampaknya mencoba kembali untuk menghadirkan OD ke dalam pub ataupun pro scene Dota 2 dengan memberikan buff kepada hero tersebut.

Seperti yang kita ketahui di patch sebelumnya memang OD mendapatkan sekali banyak nerf sehingga membuat hero tersebut mengalami penurunan winrate dan jarang sekali digunakan di pub ataupun turnamen Dota 2 manapun. Bahkan menurut Dotabuff , OD hanya berhasil mendapatkan 40% winrate di patch sebelumnya.

Melihat OD yang sudah menjadi hero mati di Dota 2 akhirnya membuat Valve memberikan buff secara keseluruhan pada hero tersebut. Mulai dari statusnya , skill dan juga talent yang dimilikinya.

Patch 7.28b Dota 2

Jika dilihat dari gambar di atas , Valve membuat OD menjadi hero playable di early permainan dengan menambahkan base armor dan hp , peningkatan agility di setiap levelnya hingga movement speed dari hero tersebut.

Untuk Essence Flux yang menjadi kunci hero ini ditambahkan chance-nya menjadi 30%. Dan untuk skill 2 nya yaitu Astral Imprisonment juga di buff melalui damage dan juga mana yang akan didapatkan OD. Sanity’s Eclipse yang menjadi ultimate dari hero ini juga mendapatkan buff dengan ditingkatkannya base damage menjadi 400 di level 3.

Tidak cukup sampai disitu , talent yang dimiliki oleh OD juga mendapatkan buff. Lihat saja talent level 20 dan 25 dari OD yang membuat hero ini akan memberikan damage yang sangat besar di late game nanti.

Nah itulah beberapa hal penting yang ada di patch 7.28b Dota 2 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Sebenarnya masih ada banyak lagi perubahan seperti misalnya aghanim’s shard untuk beberapa hero dan neutral item. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Dota 2 berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *