Patch Mobile Legends 1.5.36 , Diprediksi Akan Ada Meta Baru ?

Patch Mobile Legends 1.5.36 – Moonton baru saja mengkonfirmasi jika patch 1.5.36 akan diaplikasikan dalam waktu dekat. Dari informasi yang kami terima , terdapat beberapa perubahan yang akan hadir ke dalam patch tersebut , salah satunya adalah kemungkinan untuk menghapus beberapa hero yang menjadi meta saat ini. Setidaknya itulah yang terlihat di advance server Mobile Legends terbaru yang sudah bisa kalian mainkan.

Yap , seperti patch Mobile Legends lainnya , pasti akan ada beberap hero yang mendapatkan nerf , buff ataupun adjustment. Semisalnya patch sebelumnya yang membuat  Alpha, Bruno dan juga Pacquito yang mendapatkan banyak sekali buff.

Sedangkan untuk Barats yang sebelumnya harus bersusah payah untuk mengumpulkan stack hingga penuh , sekarang hero tersebut bisa jauh lebih santai jika durasi mulai habis. Kumpulan stack tersebut akan habis secara bertahap yang juga disertai dengan penurunan defense dari setiap stacknya.

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah beberapa perubahan yang akan terjadi  di patch Mobile Legends 1.5.36 nanti.

Hero Adjustments

Paquito

Patch Mobile Legends 1.5.36

Skill Pasif: Mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30% selama 2 detik setelah menggunakan enhanced skill.

Skill 1: Paquito melontarkan pukulan yang keras, memberikan Physical Damage kepada target. Jika skill mengenai hero lawan, maka Paquito akan mendapatkan shield tambahan.

Enhanced: Paquito memberikan pukulan yang lebih kuat, menimbulkan damage yang lebih tinggi serta mendapatkan lebih banyak shield. Shield ini bisa ditumpuk dengan shield yang diperoleh sebelum enhancement.

Revamped Argus

Patch Mobile Legends 1.5.36

Skill Pasif: HP regen untuk setiap enhanced Basic Attack telah disesuaikan dari 30 + 30% total Physical Attack menjadi 60 + 10% total Physical Attack. Demonic Blade milik Argus membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mengisi daya secara otomatis, dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengisi daya saat menerima atau menimbulkan damage.

Skill 2: Bleeding damage bonus telah dikurangi dari 20% dari total Physical Attack menjadi 10% dari total Physical Attack.

Alpha

Patch Mobile Legends 1.5.36

Skill 2: Bonus regenerasi HP telah ditingkatkan dari 20% dari Physical Attack bonus menjadi 30% dari Physical Attack bonus.

Harley

Skill Pasif: Efek pengurangan Magic Defense telah disesuaikan dari 4 Magic Defense dengan maksimal 10 stack menjadi 2 Magic Defense dengan maksimal 15 stack.

Barats

Skill Pasif: Stack dari Big Guy akan berkurang secara bertahap, alih-alih terkena reset sekaligus dengan defense yang disediakan oleh setiap defense juga berkurang.

Belerick

Atribut: Base HP telah dikurangi dari 2919 menjadi 2769.

Skill Pasif: HP yang didapatkan dari item telah berkurang dari 50% menjadi 40%.

Bruno

Skill Pasif: Rasio ekstra Attack Speed telah meningkat dari 50% menjadi 80%.

Rafaela

Skill 2: Durasi peningkatan Movement Speed telah ditingkatkan dari 1 detik menjadi 1,5 detik.

Ling

Patch Mobile Legends 1.5.36

Skill 2: Penggunaan Energy telah dikurangi dari 40 hingga 30 menjadi 40 di semua level.

Lancelot

Skill Pasif: Damage yang meningkat setiap charge telah dikurangi dari 10% menjadi 7,5% dengan batas yang tidak berubah.

Penyesuaian Medan Tempur

  • Kalau turret hancur dalam 8 menit pertama permainan, turret selanjutnya di lane yang sama meningkatkan defense → Kalau turret hancur dalam 9 menit pertama, turret selanjutnya di lane yang sama meningkatkan defense
  • Meningkatkan bonus gold saat tim membunuh musuh dengan net worth tertinggi sampai 33%
  • Jeda waktu hidup kembali dari Serpent & Fiend: 120 detik → 90 detik
  • Durasi buff Soul of Wind (biru) dan buff Soul of Lava (merah): 120 detik → 75 detik

Jungle

Fiend

  • Pertumbuhan Exp (Nerf) – 5 → 2.5
  • Base Gold (Nerf) – 43 → 32
  • Pertumbuhan Gold (Nerf) – 1.43 → 1.07

Serpent (Besar)

  • Pertumbuhan Exp (Nerf) – 5 → 2.5
  • Base Gold (Nerf) – 38 → 28
  • Pertumbuhan Gold (Nerf) – 1.43 → 1.07

 Serpent (Kecil)

  • Base Exp (Nerf) – 86 → 78
  • Pertumbuhan Exp (Nerf) – 2 → 0.8
  • Base Gold (Nerf) – 8 → 6
  • Pertumubuhan Gold (Nerf) – 0.21 → 0.15

Prediksi Adanya Meta Baru

Dengan adanya perubahan yang cukup signifikan pada bagian jungle , diprediksikan para pemainnya akan sedikit sulit mendapatkan gold . Oleh karena itu role jungler harus mencari jalan lain untuk bisa mendapatkan gold dan juga xpguna mendapatkan shield gold dari turret musuh ataupun menyarangkan kill.

Jadi kami prediksikan para role jungler akan terlihat lebih aktif di early permainan yang mungkin saja melakukan ganking ke lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.