Patiphan Dikabarkan Akan Pensiun Dari Valorant , Ini Alasannya !

Patiphan Dikabarkan Akan Pensiun Dari Valorant – Kabar mengejutkan datang dari dunia esports Valorant. Salah satu bintang dari tim X10 , Patiphan “Patiphan” Chaiwong dikabarkan akan gantung mos alias pensiun dari dunia kompetitif Valorant.

Patiphan Dikabarkan Akan Pensiun Dari Valorant

Kabar ini datang dari Patiphan sendiri ketika ia sedang melakukan streaming pada tanggal 5 Juli 2021. Dalam livestreamingnya tersebut , Patiphan menceritakan perbincangannya dengan dokter tentang apa yang terjadi dengan pergelangan tangan yang telah ia alami sejak 7 bulan lalu.

“Saya baru saja pergi ke dokter (untuk membahas) tentang pergelangan tangan saya, dan dia memberi saya saran bahwa saya harus berhenti,” jelas Patiphan.

Patiphan juga menambahkan jika dirinya saat ini masih bingung dan belum tahu kapan waktu yang tepat untuk pensiun. Namun untuk saat ini ia masih tetap akan bermain.

“Maksudku, aku tidak ingin istirahat, namun aku harus, tapi bukan sekarang… bukan sekarang.”

Cedera pergelangan tangan emang bukan hal yang baru lagi dalam dunia esports terutama untuk mereka para atlit game FPS seperti Counter Strike atau Valorant.

Jika dilihat dari kasus cidera pergelangan tangan yang pernah terjadi sebelumnya , butuh waktu yang cukup lama untuk beristirahat dan memulihkan cideranya tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terpaksa untuk pensiun dari dunia kompetitif karena cidera pergelangan tangan yang akan semakin parah jika dilanjutkan. Maka dari itu , besar kemungkinan jika hal yang sama akan terjadi kepada Pemain asal Thailand ini.

Patiphan Dikabarkan Akan Pensiun Dari Valorant

Nama Patiphan mulai dikenal oleh publik ketika X10 Esports tampil di Valorant Masters Reykjavik. Selain tampil dengan sangat impresif , Patiphan juga dikenal dengan kepribadian yang sangat lucu dan unik ketika berada di atas panggung. Saat ini tim-tim dari seluruh dunia sedang bertarung di Valorant Challengers kembali untuk memperebutkan tiket ke VCT Masters Berlin.

Jika nantinya Patiphan benar benar akan istirahat ataupun pensiun dari dunia kompetitif Valorant , tentu hal ini akan menjadi kehilangan yang besar bagi X10 Esports. Sebagai penikmat Valorant , tentu kita hanya bisa mengharapkan yang terbaik dan berharap Patiphan bisa segera sembuh dari cidera pergelangan tangan yang dialaminya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Patiphan yang dikabarkan akan pensiun dari dunia kompetitif Valorant. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *