PB Esports Menggelar Piala Pelajar , Siapkan Tim Terbaikmu !

PB Esports Menggelar Piala Pelajar – Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengumumkan jika mereka akan menggelar kompetisi esports antar sekolah menengah dan sederajat se-Jabodetabek untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang. Kompetisi yang diberi nama Piala Pelajar Jabodetabek Season 1 akan digelar pada tanggal  9 hingga 13 November 2020.

PB Esports Menggelar Piala Pelajar Dengan Hadiah Rp 500.000.000

PB Esports Menggelar Piala Pelajar

Untuk saat ini pertandingan yang akan diadakan hanyalah untuk game Free Fire saja. Namun tidak menutup kemungkinan jika game lain akan diadakan dan dihadirkan di Piala Pelajar Season selanjutnya. Pertandingan ini akan dihadirkan secara online dengan total hadiah yang telah dipersiapkan sekitar Rp 500.000.000 yang dimana dibagi menjadi Rp 300.000.000 untuk sang juara pertama dan sisanya Rp 200.000.000 untuk uang pembinaan esports di sekolah. 

Namun tujuan sebenarnya bukanlah hanya untuk memberikan uang hadiah yang besar saja , namun PB Esports mengharapkan jika dengan adanya kompetisi ini bisa membuat motivasi para pelajar untuk mengikuti kegiatan yang lebih positif dan baik dibandingkan hanya dengan nongkrong dengan teman sebayanya yang tidak menghasilkan apa apa.

Selain itu kompetisi ini bertujuan untuk mencari bakat bakat muda yang ada di Indonesia yang nantinya mungkin bisa mengharumkan dan membanggakan nama Indonesia di dunia esports Internasional. Untuk kalian yang ini berkarir dalam dunia esports bisa mengikuti kompetisi ini sebagai batu loncatan kalian masuk ke dunia esports ke depannya.

Jika kalian bermain dengan sangat baik dan menonjol pada kompetisi ini, bukan hal yang mustahil jika tim pro Indonesia akan melihat bakat kalian dan menarik kalian ke dalam tim mereka. Hal ini sekaligus membuktikan kepada orang tua jika bermain game tidak hanya membuang buang waktu saja , namun bisa menghasilkan yang menjanjikan jika kalian benar benar berbakat di dalamnya.

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan tim sekolah kalian dan mengikuti kompetisi ini , silahkan daftar tim kalian disini. Adapun persyaratannya berstatus sebagai pelajar; satu tim wajib berasal dari satu sekolah yang sama; domisili sekolah berada di Jabodetabek; serta peserta wajib untuk ‘Like’  dan ‘Follow’ sosial media PB Esports Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *