Pelatih Terbaru Bigetron Alpha Akhirnya Terungkap , Mantan Analisnya Sendiri !

Pelatih Terbaru Bigetron Alpha – Sudah bukan rahasia lagi jika Bigetron Alpha adalah salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia. Walaupun tim yang berlogokan robot merah ini belum pernah merasakan gelar juara MPL ID sekalipun , tetapi pencapaian mereka sejauh bisa dibilang cukup baik. Di MPL ID Season 6 lalu , Bigetron Alpha berhasil memuncaki peringkat ketiga setelah dikalahkan oleh Alter Ego di lower bracket final.

Namun entah kenapa performa Bigetron Alpha terlihat menurun di turnamen MPLI Season 2 lalu yang membuat mereka akhirnya harus pulang lebih awal. Setelah hasil buruk di MPLI Season 2 , Bigetron Alpha juga harus kehilangan pelatih mereka yaitu Amoux yang saat ini telah menjabat sebagai pelatih Geek Fam.

Melihat kekosongan di bangku pelatih Bigetron Alpha , muncul banyak rumor yang mengatakan jika mantan pelatih RRQ Hoshi yaitu James yang akan mengisi posisi tersebut. James dianggap menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi pelatih Bigetron Alpha kala itu yang memiliki banyak segudang prestasi.

Nah belum lama ini Bigetron Alpha akhirnya mengumumkan pelatih baru mereka melalui akun sosial media instagram. Dan yang mengejutkannya lagi pelatih tersebut bukanlah James , melainkan BTR.Age yang sebelumnya menjadi analis Bigetron Alpha pada MPL ID season 6 lalu.

Dinaikkannya Age menjadi seorang pelatih Bigetron Alpha bukan tanpa alasan. Age dianggap memiliki penguasaan Meta yang baik dan sosoknya yang humble dipercaya dapat membangun hubungan yang baik dengan para roster Bigetron Alpha. Nantinya Age akan dibantu oleh Yota yang sebelumnya menjadi seorang analis mantan caster League of Legend.

Pelatih Terbaru Bigetron Alpha

Saat ini Bigetron Alpha tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi MPL ID Season 7. Bigetron Alpha menjadi salah satu roster yang tidak memiliki banyak perubahan roster dan dianggap lebih mengandalkan chemistry yang ada dari para pemainnya untuk Season 7 nanti.

Menarik untuk ditunggu seperti apa efek yang diberikan oleh seorang Age sebagai pelatih kepada Bigetron Alpha ya guys !

Nah itulah informasi mengenai pelatih terbaru Bigetron Alpha. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Bigetron Alpha bisa memuncaki dan menjuarai MPL ID Season 7 ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *